Sukses

Fashion

Gigi Hadid-Sophie Turner, Lihat Gaya Hamil 8 Seleb Saat Karantina

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid, Sophie Turner, Lea Michele, dan sederet seleb lainnya harus menjalani masa kehamilan dengan mengisolasi diri di rumah. Tak ada liburan musim panas atau membuat acara penyambutan bayi secara besar-besaran.

Ada keuntungan sekaligus kebosanan saat hormon yang fluktuatif, mengidam makan di resto ini atau pergi ke tempat itu, namun apa daya Gigi Hadid cs harus berdiam diri di rumah saja. Mungkin jika harus keluar rumah ada hal urgensi atau sesuai kepentingan saja.

 

Keuntungannya, mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan menikmati hari demi hari dengan jabang bayi dalam kandungan. Pastinya mereka tak mau mengambil risiko terpapar udara dan virus di luar sana dan menerima karantina dengan hati gembira. 

Lihat gaya hamil para seleb dari liburan mewah di kebun sampai mengadakan pesta piama berikut ini;

Gigi Hadid

Gigi Hadid tak banyak mengumbar gaya kehamilannya di social media karena menurutnya masih banyak hal penting yang harus disuarakan ketimbang kabar dirinya sedang mengandung. Namun yang baru-baru ini membuat internet meledak adalah Gigi menunjukkan kehamilannya dalam balutan piama kotak-kotak hijau. Di kehamilannya yang semakin membesar, ia mendamba busana longgar dan celana serut.

 

Sophie Turner

Sophie Turner beberapa kali tertangkap kamera paparazzi saat berjalan bersama sang suami Joe Jonas. Dua gaya hamil yang mencuri atensi saat memakai kaus crop top dan dungarees denim dan legging dengan blazer abu-abu yang benar-benar menampakkan baby bump-nya.

 

Vogue Williams

Meski tak ada liburan musim panas, Vogue Williams kerap membagikan gaya hamil dengan nuansa khas summer. Seperti dress warna cerah lengkap dengan aksesori sunglasses dan topi untuk berjemur di pantai. 

Lea Michele

Gaun maxi berpotongan off-the-shoulder warna putih membalut tubuh Lea dengan sempurna. Terlihat seperti sedang berjemur di bawah sinar matahari, ia juga menyisipkan pita berwarna senada dengan sunglasses favoritnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Reflection looking a little different these days. ☺️

A post shared by Lea Michele (@leamichele) on

Katy Perry

Katty Perry yang sedang menantikan anak pertama dengan tunangannya Orlando Bloom juga sempat membagikan postingan saat karantina di rumah dengan memakai jumper warna pink bertuliskan "How soon is now" sambil menambahkan tagar #stayhomeclub.

 

Ashlee Simpson

Seharian memakai piama adalah mood semua orang termasuk bumil Ashlee Simpson. Apalagi tampil matchy-matchy dengan putrinya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Dance party!

A post shared by Ashlee Simpson Ross (@ashleesimpsonross) on

Katherine Schwarzenegger

Merayakan kelulusan adiknya, Katherine tampil chic dengan dress putih dengan lengan yang cantik dan detail renda yang cute. 

Deliciously Ella

Tiered dress dengan permainan pattern berwarna hijau menjadi pilihan Deliciously Ella saat kembali membuka resto keluarganya. Ia memadukannya dengan dad sneakers yang nyaman sekaligus nyentrik.

 
 
 
View this post on Instagram

Our deli doors are open again ❤️ Operating a family business over the last few months hasn’t been easy, as I’m sure so many of you have found with your work. Every day seems to have thrown a new challenge and working under such uncertainty has kept us busier than ever, it’s been full on to say the least. Being totally honest, it’s scary how quiet central London still is: so many other shops, cafes and restaurants are trying to get going but there are so few customers around. If you are in central London or near enough for Deliveroo, then we so hope we can give you a gorgeous plant-based meal and welcome you back for that turmeric latte with a double shot of coffee (the first thing we both got!), Bircher bowls, avo toast on some amazing new sourdough, my fave kale Cesar salad, signed books, all our products and so much more. We’ve got all the safety measures in place, we’re following all the best practices and hope you feel comfortable popping in - we’re now open Tuesday-Saturday 8.30-4.30 and are just takeaway right now ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Deliciously Ella (@deliciouslyella) on

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading