Sukses

Fashion

Fashion Items yang Harus Dimiliki untuk Bergaya Kekinian

Fimela.com, Jakarta Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru seperti saat ini, TikTok menjadi salah satu platform sosial media yang populer di berbagai kalangan di Indonesia, terutama generasi muda. Tidak sedikit dari mereka mengisi waktu dengan membuat konten TikTok dan mengamati tren terkini di platform tersebut.

Untuk mendukung gaya fashion kamu saat membagikan video di TikTok, Pomelo kembali hadir dengan Pomelo Empowher Sale. Berlangsung hanya 48 jam dari tanggal 30 dan 31 Juli 2020, kamu dapat menemukan berbagai gaya yang dapat melengkapi konten TikTok dengan potongan harga hingga 90 persen. Tidak hanya itu, Pomelo juga memiliki Super Savers items pilihan dengan harga spesial.

Berikut beberapa pilihan fashion items dari Pomelo yang wajib dimiliki untuk bergaya kekinian di video TikTok dengan harga terbaik, dirangkum Fimela. 

1. Pastel Dress

Ingin membuat konten di rumah tapi masih terlihat fashionable dan effortless? Dress pastel bisa menjadi solusi! Padanan potongan yang sederhana dan warna pastel yang stylish bisa memberikan sentuhan lebih pada gaya fashion kamu sehari-hari.

 

2. Outerwear

Mau membuat konten gaya kembali ke kantor di era "New Normal"? Outerwear merupakan pilihan aman karena dapat dipadankan dengan berbagai macam busana dan gaya. Mulai dari gaya formal hingga kasual.

 

3. Statement Tops

Memadupadankan atasan cantik dengan celana jeans dapat memberikan tampilan menyeluruh saat ingin membuat video TikTok tetapi tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk memilih outfit.

Untuk merayakan Empowher Sale ini, Pomelo mengadakan kontes #WalkwithPomelo di TikTok di mana tiga video dengan jumlah likes terbanyak akan menerima hadiah spesial dari Pomelo dengan total lebih dari 40 juta Rupiah. Selamat mencoba sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading