Sukses

Fashion

Mengintip 44 Koleksi Fashion Ramah Lingkungan dari Zalora Basics

Fimela.com, Jakarta Industri fashion kini semakin berkembang dengan fokus bahan dasar ramah lingkungan. Seperti yang dilakukan Zalora di mana ia kini melansir rangkaian koleksi fashion terbaru dengan menggunakan bahan dasar yang ramah lingkungan.

Berkolaborasi dengan Tencel, Zalora dalam lini Zalora Basics menghadirkan koleksi dengan gaya klasik dan sentuhan modern. Tujuannya untuk mendorong masyarakat agar mendukung sustainable living.

Koleksi Zalora Basics yang dibuat dari serat Tencel hadir dengan 44 tampilan koleksi yang ramah lingkungan. Seperti atasan, bawahan, dress, jumpsuit, hijab, dan turban. Serat Tencel sendiri berasal dari serat kayu bahan baku terbarukan dan dapat terurai ke alam.

Dengan reputasi yang baik, Tencel menghadirkan produk yang aman terhadap lingkungan. Baik dari bahan baku yang digunakan hingga sistem kelolanya.

 

Keunggulan serat Tencel

"Sebagai bagian dari strategi sustainability kami, kami berusaha untuk menawarkan pelanggan kami dengan banyaknya pilihan fashion item yang berkelanjutan, yang dimulai dari label pribadi kami yaitu ZALORA Basics. Koleksi ini terbuat dari serat TENCELTM sebagai langkah awal untuk label kami sendiri dalam membuat fashion item berkelanjutan yang dapat diakses oleh pelanggan kami, dengan harapan dapat mengedukasi dan menginspirasi agar pelanggan lebih aware dengan produk pilihannya," ungkap Giulio Xiloyannis, ZALORA’s Chief Commercial Officer.

Dengan menggunakan serat Tencel, Zalora Basics menghasilkan sebuah koleksi yang memiliki sentuhan lembut di kulit, sirkulasi udara yang baik, warna yang tahan lama, dan dapat mengatur kelembapan dengan baik. Sehingga mencegah pertumbuhan bakteri di pakaian.

Serat Tencel sendiri terdiri dari serat Lyocell dan Modal yang menawarkan kenyamanan dan kelembutan dalma pilihan warna yang cerah dan berkilau.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading