Pilihan Masker Kain yang Ramah Kulit, Diskon Hingga 65 Persen

Anisha Saktian Putri03 Agu 2020, 11:30 WIB
Masker kain ATS the Label/dok. ATS the Label

Fimela.com, Jakarta Masker menjadi salah satu item yang wajib digunakan saat pergi ke luar rumah di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya sebagai alat pencegahan, kini ada berbagai motif masker yang dapat menunjang penampilan.

ATS the Label pun menjadi salah satu brand fashion yang meluncurkan koleksi masker stylish dan nyaman saat digunakan.

"Untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain, kami menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona," ujar Regina Rafika, Creative Director, ATS THE LABEL dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Regina mengatakan pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah.

Selain itu, masker kain yang diproduksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali.

 
Masker kain ATS the Label/dok. ATS the Label
Masker kain ATS the Label/dok. ATS the Label

Tak hanya masker

Masker kain ATS the Label/dok. ATS the Label
Masker kain ATS the Label/dok. ATS the Label

Bukan hanya masker, ATS the Lebal juga meluncurkan koleksi casula semi-formal yang nyaman digunakan saat bekerja di rumah.

Untuk mendapatkan masker dan pakaian terbaru brand fashion lokal ini, Regina mengatakan bisa mengunjungi e-commerce Shopeedalam acara Basha Market Live.

"Event ini memberikan akses mudah bagi pembeli terhadap rangkaian pilihan produk lokal tanpa harus keluar rumah," ujar Regina.

Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65 persen untuk semua produk dari ATS the Label melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020.

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓