Sukses

Fashion

Kampanye Penuh Makna Nike Lewat Film Pendek You Can't Stop Us

Fimela.com, Jakarta “You Can’t Stop Us,” film ketiga dari kampanye Nike, dengan nama yangsama, tayang untuk pertama kali bertepatan dengan kembalinya NBA.

Dinarasikan oleh Megan Rapinoe, film kampanye Nike ini merayakan olahraga sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang dengan seri split screen dinamis yang menayangkan 36 pasangan atlet dan menghubungkan gerakan kinetik dari satu olahraga dengan yang lainnya. Dikembangkan melalui penelitian atas lebih 4000 potongan rekaman, montase yang dihasilkan menekankan persamaanyang dimiliki oleh para atlet di seluruh dunia.

Banyaknya pusat kebugaran yang tutup serta stadion yang kosong tidak menghentikan atlet untuk terus maju dan menggunakan platform mereka untuk membantu menciptakan perubahan. Melalui tindakan-tindakan itu, olahraga menunjukkan kepada kita seperti apa kesetaraan dalam bermain, dan mengingatkan kita bahwa ada masa depan yang lebih baik.

You Can't Stop Us

Pada film pendek ini, maka 24 jenis olahraga terwakilkan oleh 53 atlet. 400 rangkaian gerakan di telit, dan 72 rangkaian terakhir dipilih. “You Can’t Stop Us” menampilkan kumpulan atlet, mulai dari everyday athlete hingga elite, diantaranya Megan Rapinoe, LeBron James, Naomi Osaka, Eliud Kipchoge, Caster Semenya,Cristiano Ronaldo, Giannis Antetokounmpo, Serena Williams, Colin Kaepernick, dan KylianMbappé.“

Para pemain mungkin sudah kembali ke lapangan, tetapi kita tidak akan kembali ke normallama (old normal). Kita perlu terus menata kembali dunia ini dan menjadikannya lebih baik,” kataRapinoe. “Banyak orang turun ke jalan untuk menggunakan suara mereka, dan suara merekasaat ini sedang didengar. Saya mengajak semua orang untuk merasakan semangatnya melaluimomen ini dan tidak menyerah. Saya percaya ini adalah tanggung jawab semua orang untuk menyokong perubahan."Di NIKE, Inc. tanggung jawab untuk menyokong perubahan tetap menjadi tujuan utama kami.Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Nike membantu menjadikan diri, tim, komunitas,dan dunia yang lebih baik, silakan kunjungi https://purpose.nike.com/

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading