Fendi Gandeng Chloe x Halle untuk Kampanye #MeAndMyPeekaboo

Nabila Mecadinisa07 Agu 2020, 18:30 WIB
Fendi

Fimela.com, Jakarta Chloe x Halle adalah dua nama yang tengah naik pamor dalam industri musik dunia. Kini, keduanya terpilih menjadi wajah baru dari Fendi #MeAndMyPeekaboo video untuk menyuarakan pandangan mereka terhadap generas saat ini.

Seperti rilis yang diterima Tim Fimela.com, kampanye ini adalah sebuah inovasi bagi Fendi karena telah mempercayakan kreativitas kepada para talent untuk berkolaborasi menghadirkan kampanye penuh pesan.

Proses shooting yang dilakukan di Los Angeles, California ini mengangkan elegansi di era modern yang melekat pada Chloe x Halle. Diprakasai oleh art director Andrew Makadsi, dan Derek Milton sebagai videografer, serta Julian Dakdouk sebagai fotografer, maka presentasi mengankat intimasi dari kedua kakak beradik ini.

Fendi Peekaboo

Fendi
Kampanye terbaru Fendi bersama Chloe x Halle

Kampanye ini menampilkan tas Fendi Peekaboo, degan nuansa musim panas yang khas. Bahkan untuk pembuatan kampanye in, Chloe x Halle menata dan merias wajah dan rambutnya sendiri.

Sedangkan untuk urusan busana, fashion stylist Zerina Akers menjatuhkan pilihan pada koleksi Fendi Pre-Fall 2020 disertai Peekaboo Bags. Seri dari #MeAndMyPeekaboo merayakan hubungan antara FENDI Peekaboo bag dan keluarga, dengan episode sebelumnya yang dibintangi oleh Kim Kardashian West, Kris Jenner dan North West. Ada juga TK Wonders dan Ciprianna Quan, serta kakak beradik Ami dan Ata dari Jepang.

Untuk koleksi Fendi Fall/Winter 2020-21, tas ini memiliki bentuk frame dengan bukaan yang lebih dalam dsisertai kantong bagian dalam dan kulit lembut dengan sentuhan inisial personal.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓