Lengkapi Koleksimu dengan Jam Tangan Unik Kolaborasi Swatch dan Bape

Annissa Wulan04 Agu 2020, 09:30 WIB
SwatchXA Bathing Ape

Fimela.com, Jakarta Apa kamu salah satu penggemar jam tangan? Jika iya, koleksi eksklusif kolaborasi antara SWATCH dengan A Bathing Ape ini bisa menjadi pilihanmu.

SWATCH berkolaborasi dengan brand street wear asal Jepang, A Bathing Ape menghasilkan koleksi yang berani dan berbeda. Ada 3 pilihan jam tangan yang bisa dapatkan, yaitu Tokyo White Multi Camo, Tokyo Black Multi Camo, Tokyo Gray Multi Camo.

Koleksi kolaborasi ini memiliki desain yang mengedepankan individualisme agar penggunanya dapat mengekspresikan diri mereka dengan baik. Statement piece dari Swatch, yaitu Swatch Big Bold digabungkan dengan watchcase berukuran Ø47mm, sehingga desain koleksi jam tangan ini pun sangat menarik perhatian.

 

SwatchXA Bathing Ape

SwatchXA Bathing Ape
SwatchXA Bathing Ape. Sumber foto: Document/mapemall.

Kamu bisa memilih tali dengan print berbagai warna sesuai gaya. Nama Tokyo pada koleksi ini merujuk pada kota kelahiran brand Bape dan memiliki nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel.

Selain itu, packaging hard casenya juga menampilkan desain camouflage print, desain khas Bape. Penasaran?

Kamu bisa ikut melakukan pre-order jam tangan koleksi kolaborasi ini hanya di mapemall, hari ini, Selasa (4/8/2020) sampai dengan besok, Rabu (5/8/2020). Mapemall menawarkan metode pengiriman Home Delivery/Pay&Pick di PIM dan Senayan City tanggal 6 Agustus 2020 mendatang. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓