100+ Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Terinspirasi dari Desain Tie-Dye

Novi Nadya08 Agu 2020, 14:00 WIB
Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Tie-dye menjadi salah satu tren fashion terkuat di musim panas yang hadir dalam ragam siluet busana dan aksesori. Fashion house Dior pun menjadikan tie-dye sebagai inspirasi dari koleksi perhiasan terbarunya bertajuk Tie & DIOR.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak lebih dari 100 buah perhiasan dirancang Direktur Artistik Perhiasan Dior Victoire de Castellane. Kaya akan bentuk abstrak dan warna vibrant membuat koleksi "Tie & DIOR" memikat dan menyenangkan.

Komposisi yang bersemangat dan berani mengekpresikan aspek baru dari garis kreatif Victoire de Castallane. Tentunya tetap mengedepankan savoir-faire dalam balutan keunikan model dan multi-warna dalam tiap koleksinya.

Menafsirkan kembali tie-dye dalam koleksi perhiasan, ia memakai teknik pewarnaan tekstil artisanal. Perhiasan ini juga dirancang untuk memperindah siluet couture dalam koleksi Dior's Women's.

Perhiasan
Koleksi Perhiasan Tie & Dior (Dok. DIOR)

Memoles Mutiara Multiwarna

Perhiasan
Koleksi Perhiasan Tie & Dior (Dok. DIOR)

Perhiasan yang terdiri dari batu permata, beraksen berlian serta pengaplikasian mutiara ini juga menawarkan suntikan optimisme yang dibutuhkan di masa tak menentu ini. Seperti cincin zamrud yang dikelilingi safir merah muda, serta mutiara berwarna pistachio.

Penggunaan mutiara secara signifikan menjadi yang paling menonjol dalam koleksi de Castellane selama 20 tahun di Dior. Sebelumnya ia menyelingi mutiara pada koleksi terakhirnya di bulan Januari 2020.

Sebelumnya ia merupakan penggemar baru ultra-klasik, tetapi lewat Tie & DIOR ia membebaskan diri untuk menggunakan mutiara dengan cara yang lebih orisinil.

 

Perhiasan
Koleksi Perhiasan Tie & Dior (Dok. DIOR)

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓