Tampil dengan Bodysuite Ala Beyonce, Tubuh Langsing Adele Jadi Sorotan

Nabila Mecadinisa04 Agu 2020, 10:30 WIB
Adele

Fimela.com, Jakarta Adele kembali membuat jagat maya gempar dengan penampilannya. Seperti yang diketahui, Adele berhasil menurunkan bobot tubuhnya secara drastis, sehingga tubuh langsingnya jadi perdebatan publik.

Banyak yang berpendapat jika Adele terlihat kurang segar dengan tubuh langsingnya saat ini. Tapi tak sedikit pula yang takjub berkat kegigihan Adele dalam menurunkan berat badan.

Baru-baru ini, Adele mengunggah foto terbarunya dengan menggunakan baju yang sama seperti yang dikenakan Beyonce dalam single "Black Is King". 

Pada video klip tersebut, Beyonce menggunakan bodysuit dari Marine Serre bermotif bulan sabit. Pada kesempatan ini, Adele juga ikut mengunggah foto pada akun media sosialnya adengan menggunakan bodysuit yang sama dan memperlihatkan tubuh langsingnya secara jelas.

Memakai bodysuit yang pamerkan tubuhnya secara jelas

Unggah Foto Terbaru, Adele Makin Langsing dan Bikin Pangling
Unggah Foto Terbaru, Adele Makin Langsing dan Bikin Pangling. (dok.Instagram @adele/https://www.instagram.com/p/CDWzJe8A5Xz/Henry)

Tanpa riasan, Adele tampil apa adanya, dengan rambut panjang bergelombang, meniru pose Beyonce pada video klip terbarunya. Adele juga memberi komentar pada foto yang ia unggah yaitu "Terima kasih Ratu karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya senimu,” tulis Adele.

Menilik bodysuit yang dikenakan Adele, ternyata pakaian tersebut dibanderol dengan harga 200 Euro atau setara dengan 3,4 juta rupiah. Berkat penampilannya tersebut, Adele sukses menuai pujian pada kolom komentar dari para penggemarnya.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓