Merayakan Hari Persahabatan Internasional di Media Sosial Furla

Novi Nadya05 Agu 2020, 08:30 WIB
Furla

Fimela.com, Jakarta Hari Persahabatan Internasional mengawali proyek #furlaofftopic dari Furla yang memberi kesempatan pada ilustrator terpilih untuk memamerkan hasil karya mereka. Sebanyak enam orang seniman grafis terpilih akan membuat ilustrasi sesuai tema yang sudah ditetapkan. 

Seperti ilustrator asal Bologna, Italua Sarah Mazzeti yang menafsirkan gambaran tentang Hari Persahabatan Internasional. Sarah sendiri dikenal sebagai seniman yang memiliki ciri gambar penuh warna dengan garis besar yang mudah dipahami.

 

Ilustrasi tersebut sudah dimuat di media sosial Instagram Furla yang memperlihatkan squad perempuan bergaya stylish sesuai dengan karakteristiknya yang penuh warna. Menurutnya ilustrasi tersebut membuat getaran positif dari persahabatan yang mengingatkan orang-orang tentang pertemanan terbaik mereka. 

"Bagi saya, persahabatan berarti saling mendukung dan berbagi banyak hal. Dari kebahagiaan sampai kesulitan," ujar Sarah.

 

FURLA
Furla merayakan Hari Persahabatan Internasional (Foto: Dok. FURLA)

Tema Positif dan Inspiratif

FURLA
Furla merayakan Hari Persahabatan Internasional (Foto: Dok. FURLA)

Tema-tema positif dan inspiratif lainnya sudah mengantre untuk dirayakan dengan bahasa inovatif yaitu ilustrasi grafis. Meski hal tersebut menjadi topik di luar komunikasi produknya, Furla mengatakan ini menjadi peluang unik untuk menveritakan kisah yang relevan dengan cara kontemporer.

Dengan proyek ini juga, Furla bertujuan menciptakan ikatan serta alitasn emosi dengan melibatkan pengikutnya. Serta membangun dialog konstruktif tentang tema dan nilai-nilai yang penting bagi merek dan diakui secara universal. 

Kita tunggu saja ilustrasi menarik yang akan diteruskan oleh; Hari Pemuda Internasional pada 12 Agustus diilustrasikan oleh Alessandro Cripsta; tema yang didedikasikan untuk buku-buku pada 6 September oleh Marta Signori; Hari Senyum Dunia pada 7 Oktober oleh Philip Giordano; Hari Kebaikan Sedunia pada 13 November oleh Elsa Jenna dan akhirnya, pada 10 Desember, Andrea Pippins mewakili Hari Solidaritas Manusia.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓