Sukses

Fashion

Coach Create, Layanan Baru untuk Wujudkan Kreativitas para Pelanggan

Fimela.com, Jakarta Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, hari ini mengumumkan peluncuran layanan Coach Createdi butik resmi Jakarta. Coach menawarkan pengalaman yang unik kepada para pelanggan untukmengekspresikan kreativitas mereka dengan mendesain sendiri pada produk-produk Coach, sepertitas, sepatu ataupun barang-barang kulit lainnya.

Memanfaatkan pengalaman Coach yang terkenaldalam hal craftsmanship, pelanggan dapat mempersonalisasi tas, barang-barang kulit kecil dan sepatudengan menambahkan hiasan unik milik Coach.Layanan Coach Create meliputi Accessorize it, personalize it, dan customize it. Accessorize it,mengandalkan tali tas / strap yang dapat diganti, tukar tali tas Anda sesuai suasana hati dan temukangaya andalan yang baru.

Anda juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal padabagian Top Handle. Menambah dan mengganti ataupun membiarkan tas tersebut tetap terlihat simple.Tandai tas Anda melalui layanan personalize it, berupa cap monogram pada Coach hangtag yangtersedia pada setiap tas Coach. Anda dapat memilih huruf inisial nama dan emotikon yangmenggemaskan.

Tentukan style Anda melalui layanan customize it, lalu sesuaikan dengan detailsignature Coach. Anda sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pinataupun rivetsPengalaman interaktif tersebut, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikanpersonalisasi pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton dan Camera serta koleksi sneakersCitySole. Selain itu, pelanggan dapat mencoba layanan Coach Create pada koleksi tas terbaru milikCoach, yaitu Coach Originals.

Coach Originals baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, koleksi inimerayakan sejarah Coach dalam keterampilan penggerjaan kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkapCoach Originals mencakup gaya vintage dan gaya modern melalui proses restored, remixed dan remade.

Coach Create

Restored menampilkan arsip siluet Coach yang telah dibersihkan, dikondisikan dan dipulihkan.Remixed merupakan edisi terbatas dari desain Coach yang dibuat oleh pengrajin Coach dari beberapakombinasi tas vintage Coach. Remade menghadirkan tas-tas baru yang terinspirasi oleh siluet Coach,yang dirancang ulang untuk saat ini oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, yang memiiki kepekaanyang menyenangkan dan bersahaja. Koleksi ini juga terinspirasi oleh desain ikonik dari Direktur Kreatifpertama Coach, Bonnie Cashin.

Layanan Coach Create dan koleksi tas Coach Originals sudah tersedia di butik Coach di Senayan City,Plaza Senayan dan Grand Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’,bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipuntidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai kedapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untukmendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanandilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Pelanggansetia juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading