Sukses

Fashion

Rekomendasi Produk Fashion Karya Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona sepertinya bukan halangan untuk para designer tetap berkarya. Beberapa desainer pun memilih untuk tetap survive dengan perubahan ini. Dengan tagline New Normal Fashion, para desainer ini tetap menghasilkan karya terbaiknya.

Sahabat Fimela berikut ini adalah rekomendasi produk fashion karya desainer Indonesia. Cek ulasannya di bawah ini.

Kimono acharisma by Ali Charisma

Koleksi kimono, yukata dan robe yanga terinspirasi dari kondisi pandemi yang membuat kita semua harus tinggal di rumah. Baju-baju ini sangat nyaman dipakai saat santai di rumah. Kelebihannya, koleksi ini memiliki bahan sangat lembut sehingga sangat nyaman ketika dipakai dan bisa dipadupadakan dengan mudah.

NA•FASH Kolaborasi dengan Madja by Mayaratih

MADJA by Mayaratih & FENNY SAPTALIA Berkolaborasi membuat koleksi yang berjudul NA•FASH. Berasal dari kata Nafas yang Berarti Hidup. Nafas adalah hal utama untuk kelangsungan hidup. Dalam arti lain, NA.FASH adalah “NEW NORMAL FASHION“.

SAHO. E-FEK by Eko Tjandra x Fey Kayo

SAHO. E-FEK merupakan kolaborasi Eko Tjandra dan Fey Kayo. SAHO melambangkan pesona, kharisma, pekerja keras, tulus dan semangat yang besar. Outfit yang dibuat antara lain jaket, jumpsuit, dan masker.

Masker ChantiQ by Astuti Arindra

Untuk beradaptasi dengan New Normal, para desainer pun harus survive. Salah satu caranya adalah dengan menghasilkan produk yang cocok untuk tatanan baru ini. Masker fashion menjadi pilihan Astuti Arindra.

Masker premium "Kendit Genit" ini pun menjadi pilihan. Berbahan utama kendit yang biasa dipakai perempuan Jawa sebagai kemben.

Masker Kain Eksklusif by Ferry Sunarto

Ferry merancang dua koleksi masker kain dengan mengangkat identitas Indonesia. Koleksi pertama adalah masker kain berwarna merah putih dengan logo Burung Garuda. Koleksi kedua menggunakan desain keindahan wastra Indonesia.

Indonesia kaya akan budaya. Koleksi karya desgner Indonesia ini adalah salah satu wujud kebanggaan menjadi bagian dari bangsa ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading