Kenyamanan Menyusui yang Nyata dengan Nyonya Nursing Wear

Nabila Mecadinisa07 Agu 2020, 13:30 WIB
Nyonya Nursing Wear

Fimela.com, Jakarta Pemberian ASI adalah waktu moment penting bagi ibu dan anak. Tak hanya mampu mendorong kedekatan secara emosional, namun ASI memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak.

Namun sayangnya, banyak ibu menyusui yang menghadapi ragam kendala saat sudah mulai masuk kerja atau bepergian, di mana kurangnya situasi dan pakaian yang mendukung bagi sang ibu untuk menyusui atau memompa ASI secara nyaman dan praktis.

Hal inilah yang menginisiasi Nyonya Nursing Wear, yang sudah eksis sejak 6 tahun lalu untuk mendukung dan mendampingi para ibu menyusui di Indonesia.

Nyonya Nursing Wear

Nyonya Nursing Wear
Nyonya Nursing Wear jadi brand baju ibu menyusui nomor 1 di Indonesia.

Dwi Yulia Nurbani selaku Founder dari Nyonya Nursing Wear menjelaskan, “Kenyamanan adalah kunci utama dalam baju menyusui, nyaman untuk anak dan Ibunya. Hal ini yang membuat Nyonya Nursing Wear masih dipercaya oleh para ibu menyusui di seluruh Indonesia. Saat ini model baju yang kita siapkan cukup beragam mulai dari baju tidur, kerja, sampai baju untuk acara resmi atau pesta.“

Bahkan Nyonya Nursing Wear juga punya ukuran beragam mulai dari S hingga XXL dengan desai chic, feminin, dan sederhana, pada setiap koleksinya.

Selama masa pandemi Nyonya Nursing Wear tidak mengalami penurunan daya beli. Hal ini didukung dengan inovasi dilapisinya semua produk dengan bahan anti bakteri silver plus,dimana ion perak terbukti ampuh membunuh bakteri, sehingga sangat aman digunakan dimasa-masa seperti ini.

“Selain berinovasi dalam design, kami juga mengedepankan kenyamanan ibu dalam aktivitas menyusui dan saya percaya kesehatan saat ini paling utama bagi semua orang.”Ungkap Dwi. Nyonya Nursing Wear merupakan brand Bandung yang sudah memasok produknya keseluruh Indonesia. Dengan mengusung tema #NursingInStyle diharapkan di tahun ini Nyonya Nursing Wear bisa menjadi brand baju menyusui no. 1 di Indonesia.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓