Masker Berlian Investasi dan Perhiasan Multifungsi di Masa Pandemi

Novi Nadya10 Agu 2020, 09:30 WIB
Masker Berlian

Fimela.com, Jakarta Perhiasan juga beradaptasi dengan gaya hidup baru di masa pandemi. Seperti Passion Jewelry yang mendesain perhiasan yang bisa dipakai dan dikombinasikan dengan masker yang menjadi aksesori wajib sekarang ini.

Salah satu koleksinya adalah "Aubrey", yang berkolaborasi dengan Olla Ramlan. Perhiasan dalam bentuk liontin ini bisa dijadikan sebagai perhiasan untuk masker dan kembali menjadi fungsinya sebagai liontin atau brooch. 

"Kami berinovasi menghasilkan berlian yang bisa ditempel di masker agar tetap elegan, fashionable dan menambah prestige diri. Selain itu juga multifungsi dipakai sebagai brooch atau pendant, bahkan ada yang difungsikan sebagai gelang dan kalung," ujar COO Passion Jewelry Airyn Tanu.

Seperti Olla Ramlan, kita juga bisa memberi personalisasi perhiasan masker berlian sesuai gaya pribadi. Salah satu yang paling banyak digemari adalah inisial nama yang menjadi identitas diri.

 

Masker Berlian
Masker Berlian dari Passion Jewelry

Cara Perawatan Masker Berlian

Masker Berlian
Masker Berlian dari Passion Jewelry

Perhiasan masker berlian bisa didapatkan mulai dari Rp10 jutaan. Rasanya tidak buang-buang uang kalau bisa jadi investasi, bukan?

Maskernya sendiri terbuat dari material kain silk. Nantinya model masker disesuaikan dengan varian dan ukuran perhiasan.

"Cara perawatan masker juga mudah sekali, karena perhiasan diamond sifatnya mobile alias bisa dipindah-pindah posisi dan dicopot, atau kalau mau dipakai di masker sendiri, pilih warna hitam atau plain biar perhiasannya lebih menonjol," tutupnya.

Temukan ragam model perhiasan emas dan berlian untuk masker di Instagram @passionjewelry.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓