Sukses

Fashion

Pilihan Tas Stylish dari Brand Internasional Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion perempuan karena memiliki peranan yang penting, bukan hanya untuk menyimpan barang. Melainkan bisa menunjang penampilan hingga investasi lho.

Nah untuk menambah pilihan model tas, Susen, bradn fashion internasional hadir di Indonesia endorsed by INFORMA. Toko pertamanya resmi dibuka di Gandaria City lantai UG, pada hari Rabu, 5 Agustus 2020.

Meutia Kumala, Managing Director SUSEN menjelaskan brand ini diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, dan Eropa.

"Kehadiran Susen diharapkan dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan perempuan yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif," ujar Meutia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Koleksi tas Susen

Slogan Your Everyday Style Destinations membuat tas koleksi Susen dapat digunakan dalam acara formal dan normal dari aktivitas pagi hingga malam hari.

Untuk para milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag, hingga micro bag, dengan pilihan bentuk dan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk perempuan dewasa dan bekerja yang menyukai tampilan elegan, tersedia koleksi hand bag maupun soulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu, dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Hadir juga model yang populer saat ini, Croco Bag dengan detil tesktur menyerupai kulit buaya dan embossed bags dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

Serta mengutamakan style juga dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan keahlian dalam pembuatan melalui pengerjaan yang sangat detail, terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi dan bahan anti gores yang akan memudahkan dalam perawatannya.

Dan menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan. Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesori seperti anting-anting, kalung, gelang, cincin, dan sungless.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading