Selain Gigi Hadid-Bella Hadid, Berikut 5 Supermodel Bersaudara Top Dunia

Novi Nadya11 Agu 2020, 10:30 WIB
[Fimela] Gigi Hadid dan Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Bella Hadid menjadi supermodel bersaudara top dunia di usia belia. Dalam waktu yang singkat karier keduanya semakin melesat mencapai puncak popularitas.

Meski disebut memiliki jalan pintas karena sang ibu Yolanda Hadid merupakan mantan model dan aktris, namun talenta dan pesona Gigi Hadid dan Bella Hadid tidak terelakkan. Mereka menjadi model paling dinanti dalam pagelaran fashion show serta menjadi wajah dari merek produk pakaian dan kosmetik.

Mereka juga memiliki adik yang juga terjun ke dunia modelling Anwar Hadid. Hal tersebut semakin menguatkan klan Hadid dalam industri model dunia yang pengaruhnya sampai di tanah air. 

Banyak anak muda mengidolakan Hadid bersaudara termasuk di Indonesia. Nah, selain Bella-Gigi Hadid berikut supermodel sibling yang sama-sama sukses. Apakah bisa menyamai atau menyaingi?

Taylor Hill dan Chase Hill

Jika kurang familiar dengan namanya, pasti kamu mengenali wajahnya. Sama seperti Gigi dan Bella Hadid, Taylor juga menjadi Victoria's Secret Angels dan setelahnya berjalan di runway untuk Chanel dan Marc Jacobs. Belum lama ini ia juga menjadi wajah dari Lancome dan Topshop. 

Tak banyak yang tahu jika Taylor memiliki adik kandung yang juga model yang sedang naik daun. Ia berkarier sejak tahun 2015 setelah pindah dari Colorado ke L.A untuk mengejar mimpinya.

 
 
 
View this post on Instagram

First time being in @voguemagazine for the September issue with the sis @taylor_hill Shot in our home town (Granby Colorado).

A post shared by Chase Hill (@chase_hill) on

Lottie Moss dan Kate Moss

Saudara tiri Kate Moss, Lottie Moss mengikuti jejak sang kakak di dunia fashion. Lottie terlibat dalam kampanye Calvin Klein seperti sang kakak di tahun 90-an dan berjalan untuk pekan mode Paris Fashion Week.

 
 
 
View this post on Instagram

Love my @bulgariofficial girls❤️ #bulgarifamily

A post shared by Lottie Moss (@lottiemossxo) on

Ruth dan May Bell

Kakak-beradik kembar identik Ruth dan May Bell membangun karier modelingnya bersama-sama. Namun Ruth tiba-tiba memangkas habis rambut indahnya saat kampanye untuk Alexander McQueen. Mereka pun kembali tampil bersama untuk kampanye Burberry.

 
 
 
View this post on Instagram

@harpersbazaarjapan cover with my SISTER @maynotruth ❤️

A post shared by Ruth Bell (@ruthnotmay) on

Jasmine and Chloe Danielle

Model Victoria's Secret lainnya Jasmine Jasmine memiliki adik yang tak kalah hebat di dunia modelling Chloe Danielle. Keduanya sama-sama menjadi bintang kampanye J.Crew.

Suki dan Immy Waterhouse

Adik model Suki Waterhouse, Immy menandatangani kontrak dengan Next Model Managemen dan langsung mendapat slot di kalender Love Magazine. Keduanya juga tampil di kampanye Tommy Hilfinger dan menghadiri New York Fashion Week.

 
 
 
View this post on Instagram

my little sis!❤️

A post shared by Suki Waterhouse (@sukiwaterhouse) on

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓