Sukses

Fashion

Gucci Fake Not, Sindiran Alessandro Michele untuk Produk Imitasi pada Gucci Autumn/Winter 2020-2021 Men's Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Alessandro Michele membuat kejutan menarik untuk Gucci Autumn/Winter 2020-2021 Men's Fashion Show dengan motif Gucci Fake Not. Motif ini merupakan komentar sang desainer tentang ide imitasi yang kemudian dijadikan sebuah tema kuat.

Inspirasinya datang dari penggunaan logo Gucci untuk produk-produk imitasi di awal tahun 80-an. Setelah itu, Gucci seakan menjadi bagian dari bahasa streetwear.

Direktur Kreatif Gucci itu ingin melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda untuk menanggapi isu imitasi tersebut. Gucci Fake Not adalah bentuk penghormatan Alessandro Michele sendiri terhadap logo mereka, sekaligus sindirian tentang ide imitasi yang tidak sopan dan ironis.

 

Gucci Autumn/Winter 2020-2021 Men's Fashion Show; Gucci Fake Not

Awalnya, muncul desain logo Gucci palsu dengan dua garis berwarna, yang pertama kali terlihat di tahun 80-an. Alessandro Michele kemudian memasang cetakan tersebut di beberapa koleksinya.

Kata "Fake" dan "Not" diaplikasikan pada pakaian pria, tas, dan aksesori dalam koleksi terbaru ini. Produk-produk dengan siluet genderless juga tidak lepas dari motif Gucci Fake Not ini. Menarik, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading