Ide Padu Padan Gaya Kemerdekaan dari Jessica Mila-Patricia Gouw

Novi Nadya14 Agu 2020, 10:00 WIB
Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Pada momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus ini, Charles & Keith mengajak perempuan Indonesia untuk meyakini kebebasan berekspresi menjadi diri sendiri melalui #MerdekaMelangkah yang dimulai dari statement style masing-masing. Garis modern minimalis yang selama ini telah menjadi signature Charles & Keith seolah menjadi kanvas putih untuk para perempuan berekspresi dengan pilihan gaya pada berbagai kesempatan dan acara dengan padu padan koleksi aksesori dari tas sampai sepatu. 

Charles & Keith mengajak tiga perempuan stylish yang menjadikan fashion sebagai statement dari kepribadiannya masing-masing untuk berbagi inspirasi fashion. Ada aktris cantik Jessica Mila, model dan vokalis mantan anggota girl band Princess Ana Octarina, juga model dan presenter TV Patricia Gouw yang bisa jadi panduan style kita.

 

Jessica menghadirkan semangat  kemerdekaan lewat jumpsuit batik dengan warna merah-putih. Sebagai aksesori, ia mengobinasikan white lace up sneakers dari Charles & Keith untuk tampil sporty yang tetap cantik dengan aksen warna neon yellow pada alasnya dan tas bersudut tegas White woven shoulder bag yang tampil fleksibel untuk acara kasual maupun formal.

Charles & Keith
Padu padan aksesori Charles & Keith #MerdekaMelangkah dari Ana Octarina (Foto: Dok. Charles & Keith)

Patricia Gouw

Sementara itu Ana memilih gaya bohemian white-on-whote dengan hijab warna merah. Ia memakai Tas crossbody beraksen emas serta sunglasses oval warna coklat dengan gold chain membuatnya tampil klasik dan estetik.

Lalu Patricia memilih look elegant glam dengan sandal bertali berhiaskan glitter embellished yang terinspirasi dari gaun pengantin. Kesan glamour juga diperkuat dengan tas bertali dalam kilauan perak dan rantai silver yang memiliki pernyataan fashion asertif.

“Charles & Keith melihat banyaknya perempuan Indonesia yang telah memiliki kebebasan dalam hal fashion, yang tentunya hal ini harus didukung oleh rasa percaya diri yang menjadi pusat dari kesempurnaan pernyataan ekspresi dirinya. Jessica Mila, Ana Octarina dan Patricia Gouw dapat menjadi inspirasi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan statement diri melalui fashion. Kami juga mengajak perempuan Indonesia saling menginspirasi melalui campaign #MerdekaMelangkah untuk berbagi di media sosial masing-masing,” ujar  Head of Marketing Charles & Keith IndonesiaIta Dwi Yulianti.

Charles & Keith
Padu padan aksesori Charles & Keith #MerdekaMelangkah dari Patricia Gouw (Foto: Dok. Charles & Keith)

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓