Pakai Bodysuit Sama, Pesona Celine Dion di Usia 52 Samai Beyonce Saat Usia 29 Tahun

Novi Nadya14 Agu 2020, 16:30 WIB
Celine Dion

Fimela.com, Jakarta Celine Dion kembali membuktikan status ikon fashionnya sekali lagi. Penyanyi berusia 52 tahun itu belum lama ini membagikan foto-foto terbaru saat memakai bodysuit futuristik emas dari desainer ikonis Thierry Mugler.

bodysuit besi dengan taburan batu permata tersebut juga memiliki penutup tangan yang membuat pemakainya menjelma seperti superhero. Meski tidak bisa bergerak leluasa dalam balutan bodysuit model zirah, pesona Celine Dion tetap maksimal saat memakainya.

Celine Dion menata rambutnya sleek dengan riasan minimalis. Hanya bibirnya terlihat paling menonjol dengan lipstik hasil akhir glossy.

Postingan tersebut dibajiri komentar dari follower sekaligus penggemarnya. Dalam waktu singkat para penggemar juga mengenali bodysuit tersebut sama dengan yang dipakai Beyonce dalam video musik tahun 2009 berjudul 'Sweet Dreams'.

 

Celine Dion dan Beyonce Sama-Sama Memesona

Celine Dion
Celine Dion tetap memukau dengan balutan bodysuit yang futuristik (Dok.Instagram/@celinedion/https://www.instagram.com/p/CDth9p8DUAA/Komarudin)

Saat itu Beyonce tampil dengan performa maksimal di usia 29 tahun. Baik Bey dan Celine Dion sama-sama memesona saat memperlihatkan kulit kecokelatan yang bercahaya.

Padahal Dion sempat menjadi perbincangan karena tubuhnya terlalu kurus dan tidak sehat. Namun ia tak ambil pusing, sebab ia merasa dalam kondisi terbaik dalam hidupnya.

"Saya pikir saya dalam kondisi terbaik dalam hidup sekarang dan benar-benar ingin menikmati dan merangkul setiap momennya," ujar Celine Dion pada The Sun pada Januari 2020.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓