Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Terbaru Batik Kudus Denny Wirawan dalam Fashion Show Virtual

Fimela.com, Jakarta Pandemi membawa perubahan bagi cara orang melakukan aktivitasnya sehari-hari. Termasuk pelaksanaan agenda fashion show yang rutin digelar setiap tahun.

Sebagai gantinya, dibuat sebuah virtual fashion show untuk mempersembahkan karya terbaik anak bangsa melalui koleksi busana. Desainer kenamaan Denny Wirawan menjadi salah satu yang menjajal format virtual fashion show sebagai cara baru di masa pandemi.

Menurut Denny Wirawan, virtual fashion show menjadi alternatif terbaik untuk tetap memperlihatkan eksistensi desainer meski dalam masa pandemi.

"Ini jadi salah satu upaya dari siapapun untuk tetap bisa berkarya, berekspresi, berkreatif menampilkan karya. Dalam hal ini desainer menampilkan fashion show karena tidak mungkin untuk berkumpul dan tidak mungkin dihadiri penonton. Virtual fashion show ini memungkinkan kita menunjukkan eksistensi bahwa kita tidak diam saja, tetap berkarya," ungkap Denny Wirawan dalam sesi wawancara ekslusif bersama Fimela.

Virtual fashion show

Denny Wirawan yang dikenal sebagai desainer yang selalu menggunakan kain nusantara sebagai inspirasi koleksinya, sebenarnya sudah mempersiapkan sebuah fashion show tunggal di 2020. Namun fashion show ini terpaksa dibatalkan akibat pandemi. Padahal, ia sudah mempersiapkan koleksi terbaru yang menceritakan kisah lain dari batik Kudus.

Koleksi terbarunya kali ini masih menggunakan batik Kudus sebagai salah satu cara untuk merayakan HUT RI ke-75. Penasaran seperti apa koleksi terbaru Denny Wirawan yang kembali membawa batik Kudus?

Saksikan virtual fashion show Denny Wirawan dalam acara 17an Merdeka. Kamu bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com pada 17 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading