Sukses

Fashion

Sambut Kemerdekaan RI, Nusantara Fashion Festival 2020 Persembahkan Gala Show Spesial!

Fimela.com, Jakarta Situasi yang serba tidak pasti selama beberapa bulan terakhir ini membawa banyak dampak dalam berbagai sisi kehidupan masyarakat. Bahkan membuat perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 jadi terasa berbeda. Jika biasanya beragam festival fashion diselenggarakan untuk memeriahkan momen peringatan 17 Agustus, adaptasi kebiasaan baru turut mempengaruhi Hari Kemerdekaan kali ini.

Tapi, bukan berarti keseruannya jadi berkurang. Para pecinta fashion bahkan akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Virtual Fashion Show dan Special Gala Show yang dipersembahkan oleh Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 yang bakal digelar tanggal 16-17 Agustus 2020!

Buat yang belum tahu, NUFF 2020 adalah gelaran fashion virtual terbesar pertama di tanah air. Acara yang berlangsung mulai 1-31 Agustus 2020 ini melibatkan lebih dari 300 kolaborator yang terdiri dari UMKM mode dan pegiat industri fashion. NUFF 2020 menjadi bentuk dukungan buat para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diselenggarakan Kementerian BUMN melalui Bank BRI.

Virtual Fashion Show dan Special Gala Show Menyambut Kemerdekaan

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, NUFF 2020 memberikan persembahan spesialnya buat Ibu Pertiwi. Bakal ada segmen Virtual Fashion Show dan Special Gala Show dari NUFF 2020 yang menghadirkan 75 desainer, label, dan brand lokal untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus kali ini. Catat tanggalnya, acara ini bakal disiarkan secara live streaming pada tanggal 16-17 Agustus 2020 mulai jam 16.00 WIB yang bisa kamu tonton lewat www.nusantarafashionfestival.com dan Vidio.

Pertunjukan fashion megah bakal jadi kejutan spesial yang bisa membuat Perayaan Kemerdekaan RI jadi lebih meriah. Menggandeng Jay Subiakto sebagai creative director dan Anton Wirjono sebagai music director, siapkan diri menikmati panggung fashion virtual terbesar dan paling ciamik. Nantinya bakal ada penampilan spesial dari Rossa, Afgan, Hindia, dan Sara Fajira, lho.

Talkshow Inspiratif Bersama Sosok Ternama

Selain bisa menikmati panggung fashion megah dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, ada juga sesi talkshow inspiratif bersama para sosok ternama. Pastinya bakal jadi inspirasi buat kamu yang ingin membangun bisnis dalam bidang fashion atau saat ini sedang struggle menjalani bisnis mode di tengah momen pandemi yang masih berlangsung.

Di tanggal 16 Agustus, siapkan diri buat menyimak obrolan bersama Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Retno Pinasti yang menjabat sebagai Deputy Editor In Chief PT Surya Citra Mandiri. Keduanya bakal berdiskusi tentang bagaimana sinergi BUMN untuk membantu meningkatkan roda bisnis yang dijalankan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sesi talkshow ini akan berlangsung pada 13.30 WIB, jadi pastikan kamu stay tune biar nggak ketinggalan.

Segmen selanjutnya yang nggak kalah inspiratif adalah Designing Crown for Divas dengan para speakers yang sudah nggak asing lagi di dunia fashion internasional, yaitu Dien T.B dan Rinaldy A. Yunardi. Petik banyak inspirasi dari mereka yang punya ilmu mumpuni agar bisa tetap kreatif dan eksis dalam industri fashion.

Banyak ilmu bermanfaat lainnya yang bisa digali pada gelaran NUFF di tanggal 17 Agustus 2020. Sambil merayakan makna kemerdekaan, simak obrolan inspiratif bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki serta Arto Biantoro yang dikenal sebagai brand practitioner. Sesi selanjutnya, kamu bisa menyimak obrolan bertema Building Good Business with Good Purpose bersama Desy Bachir (CMO Samara Media & Entertainment), Salman Subakat (CMO Paragon Technology & Innovation), dan Dian Pelangi. Sayang banget kalau dilewatkan nih!

Dari panggung fashion super megah hingga talkshow inspiratif bareng tokoh ternama, semua ini bisa kamu nikmati dalam segmen NUFF 2020 yang berlangsung pada 16-17 Agustus 2020. Bank BRI selaku BUMN penyelenggara event fashion virtual ini mendukung penuh kegiatan tersebut dengan tujuan membantu UMKM berjuang di tengah pandemi Covid-19. NUFF 2020 bisa menjadi sarana promosi sekaligus membantu penjualan produk lokal buatan Indonesia.

Selain itu, kamu bisa menikmati promo yang ditebar Bank BRI selama penyelenggaraan NUFF 2020 berlangsung nih. Ada berbagai promo dan diskon yang tersedia di mechant online seperti Promo Indonesia Mall di Tokopedia, diskon spesial Nusantara Fashion Festival yang ada di Tokopedia, Galleries Lafayette, hingga Bukalapak.

Ada juga promo diskon 20% dengan maksimal diskon Rp 200 ribu dan minimal transaksi Rp 500 ribu jika melakukan transaksi dengan kartu debit Bank BRI. Jangan lewatkan juga promo merchant offline yang menghadirkan diskon 10% dengan maksimal diskon Rp 50 ribu dan minimal transaksi Rp 500 ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI. Simak informasi promo selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading