Sukses

Fashion

Pilihan Keren Outfit Daniel Mananta untuk Selesaikan Marathon Virtual 42KM di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Setelah dipilih sebagai wajah baru untuk Uniqlo Sport Utility Wear, Daniel Mananta langsung melakukan latihan rutin sebagai persiapannya untuk lari marathon virtual. Dengan optimis, Daniel Mananta dapat menyelesaikan lari marathon dengan jarak 42 km secara virtual pada 30 Agustus 2020.

Selama satu bulan terakhir, Daniel Mananta telah menyelesaikan long run sejauh 27km. Latihan rutin yang dilakukan Daniel terdiri dari easy run, main training, dan long run. Di luar latihan tersebut, Daniel pun melakukan strength training untuk meningkatkan kekuatan otot pada bagian pinggang ke bawah dan core.

Untuk menunjang serangkaian latihan yang dilakukan, Daniel Mananta pun memilih beberapa outfit dari koleksi Uniqlo Sport Utility Wear. Seperti Dry-Ex Crew Neck T-Shirt yang berfungsi untuk menjaga tubuh tetap kering dari keringat. Sehingga kita dapat dengan nyaman berolahraga meski di bawah udara cukup panas dan lembap.

Selain kaos Dry Ex, Daniel Mananta menggunakan celana pendek Dry-Ex yang breathable dan terdapat material mesh yang berlubang. Fungsinya, melepaskan rasa panas sehingga celana terasa sejuk dan tetap kering.

 

Pilihan outfit sport Daniel Mananta

Untuk memaksimalkan rasa nyaman saat berolahraga, Uniqlo pun memiliki underwear berupa celana boxer dari bahan mesh. Dilengkapi dengan teknologi AIRIsm, nama AIRism Briefs Micro Mesh ini memiliki tekstur yang ringan dan sejuk. Membuat keringat lebih cepat kering pada material yang lembut. Bahan yang dipilih pun merupakan anti microbial, anti odor, dan deodorizing yang membuat celana bebas dari bau.

Melengkapi penampilannya, Daniel Mananta memilih Pocketable UV Protection Parka. Dengan menggunakan parka ini memungkinkan Daniel Mananta untuk latihan di bawah teriknya matahari dan melindungi kulitnya dari paparan sinar UV. Selain bisa digunakan sebagai pakaian olahraga, Parka ini pun bisa digunakan untuk berbagai aktivitas luar ruangan lainnya.

Karena lebih suka berolahraga lari, Daniel Mananta merasa membutuhkan kaos kaki dengan material yang elastis dan mudah kering. Uniqlo Sport Utility Wear menggunakan material yang sangat elastis dan didesain dengan potongan ketat untuk membalut kaki secara erat. Ini menjadi salah satu item penting bagi Daniel Mananta untuk mengoptimalkan gerakan lainnya pada lintasan yang panjang.

Dengan menggunakan outfit dari Uniqlo Sport Utility Wear, Daniel Mananta berharap bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap bergerak di masa new normal.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading