Sukses

Fashion

Melihat Perjalanan Jakarta Fashion Week 2021 Icons dalam Sebuah Web Series

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti Jakarta Fashion Week 2021 akan segera digelar. Menuju gelaran busana akbar se-Jakarta itu, Jakarta Fashion Week menghadirkan sebuah web series yang menceritakan perjalanannya.

Salah satu web series yang baru-baru ini diungah adalah episode pertama The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series pada 29 Agustus 2020. Ini merupakan salah satu JFW Series #RoadtoJFW 2021 yang menceritakan perjalanan 12 finalis dari JFW 2021 Icons.

Sebanyak enam episode akan ditampilkan untuk menggambarkan perjalanan 12 finalis menaklukkan berbagai tantangan dari para juri. Nantinya, ke-12 finalis ini akan dipilih dua model pria dan wanita untuk dipilih menjadi Jakarta Fashion Week 2021 Icons.

JFW 2021 Icons sendiri akan menjadi model utama dalam kampanye Jakarta Fashion Week 2021. Mereka pun nantinya juga akan menjadi bagian dari runwat Jakarta Fashion Week 2021.

 

Menggambarkan perjalanan para finalis

“Para finalis JFW 2021 Icons dipilih dari para pemenang JFW Model Search 2020 yang berlangsung di lima kota sejak Februari 2020, yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, tapi juga kota-kota lain di Indonesia,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Mereka adalah Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru),Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor),dan Rizal (Surabaya).

Mengikuti masa karantina selama lima hari, ke-12 finalis akan dipantau progres performanya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior).

 

Kehadiran tujuh juri tamu

Jakarta Fashion Week juga akan mengundang juri tamu yang akan memberikan tantangan khusus serta menilai para finalis secara langsung. Juri tamu ini nantinya akan memberikan banyak kritik dan masukan bagi para finalis untuk menjadi bekal mereka meniti dunia modelling.

Ada tujuh juri tamu yang akan hadir sepanjang perjalanan Jakarta Fashion Week 2021 Icons. Mereka adalah Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/Influencer), Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading