Sukses

Fashion

Koleksi Minimalis yang Mewah dari Uniqlo U Musim Fall/Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat gaya berpakaian seseorang yang terlihat minimalis bahkan sederhana tetapi memancarkan kemewahan? Koleksi Uniqlo U Musim Fall/Winter 2020 rancangan Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D Uniqlo di Paris memberikan jawabannya.

Terinspirasi oleh konsep minimalis, karya klasik antar-musim ini diperbarui dengan detail dan kenyamanan. Ornamen kilap juga meningkatkan kemewahan pada koleksi Uniqlo U Musim Fall/Winter 2020 melengkapi  bahan satin dan crinkled visco.

Mantel panjang dengan sentuhan kemewahan dan elegansi. Ada juga gaun bergaya vintage yang tetap tampil dengan siluet modern dengan straight silhouettes,

Sementara itu, koleksi warna netral dan warna kulit juga membangkitkan rasa hangat dan nyaman. Sementara untuk koleksi pria, menggambarkan energi street culture anak muda Eropa beberapa dekade lalu dengan pengaruh gaya klasik dan pakaian olahraga yang terlihat dalam siluet boxy dan oversized.

 

Sentuhan Kemewahan dalam Tiap Potongan

Seperti blus korduroi kasual menawarkan kehangatan dengan sentuhan kemewahan. Boxy half coat dilengkapi kerah lebar dan saku depan yang berfungsi untuk menambah kinerja tahan angin.

Selain warna netral, warna oranye bata dan merah Bordeaux memberikan aksen yang mewah. Tekstur dan bahan yang hangat seperti korduroi, wool-blend fleece, dan wool jersey menawarkan kenyaman ketika mengenakannya.

Rangkaian produk dari koleksi Uniqlo U kali ini terdiri dari 38 item untuk wanita, 39 untuk pria, dan 4 aksesoris. Uniqlo U musim terbaru akan dirilis pada 18 September dengan koleksi terlengkap di toko Pondok Indah Mall.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading