Sukses

Fashion

Untung Besar, Belanja Online Brand Mewah dengan Diskon dan Hadiah Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Belanja online telah menjadi satu kebiasaan yang tak terhindarkan selama pandemi, apa kamu juga melakukannya? Zalora sebagai salah satu destinasi fashion online di Asia antusias untuk kembali menghadirkan pesta belanja online 9.9 Big Sale.

Program belanja online 9.9 Big Sale sudah dapat dinikmati sejak tanggal 1 sampai dengan 14 September 2020 mendatang. Puncaknya akan jatuh di tanggal 9 September 2020, di mana kamu bisa mendapatkan diskon terbesar dan banyak penawaran spesial lainnya.

Salah satunya, di 9.9 Big Sale kali ini, Zalora juga memperkenalkan produk luxury dari brand-brand ternama. Beberapa brand yang wajib kamu highlight ketika akan belanja online di Zalora adalah Coach, Kate Spade, Marhen J., Longchamp, dan Kenzo.

 

Program belanja online 9.9 Big Sale dari Zalora

Tidak hanya itu, Zalora juga menghadirkan berbagai games dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Mulai dari flash sale berhadiah potongan harga, voucher setiap harinya, Zalora Lucky Treats, hingga daily giveaway, 9.9 Big Sale dari Zalora terasa semakin spesial dengan adanya promo cashback tanpa maksimum.

Belum lagi special deals dari beragam kategori produk yang tersedia di Zalora. Program 9.9 Big Sale dari Zalora ini jelas tidak boleh dilewatkan, terutama bagi kamu yang hobi belanja online, karena kamu berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70%.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading