Sukses

Fashion

Perbedaan Anggota Blackpink Mengenakan Dress Mini Hitam, Sesuai dengan Karakternya

Fimela.com, Jakarta Blackpink terkenal dengan gayanya yang modis di indsutri hiburan Korea Selatan. Mulai dari pakaian di bandara dan Instagram mereka selalu menggunakan outfit yang fashionable.

Blackpink yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa ini pun didapuk menjadi brand ambassador brand fashion mewah dunia.

Secara individual, masing-masing dari mereka dapat bertahan di dunia fashion karena mereka semua memiliki gaya masing-masing.

Perbedaan antara masing-masing anggota terlihat paling baik dalam hal menggunakan gaun hitam. Bahkan ketika pakaian sederhana terlihat berbeda jika digunakan mereka. Berikut perbedaannya gaya mereka, melansir Koreaboo.

1. Jennie

Jennie pasti menonjolkan sisi seksinya saat mengenakan gaun hitam. Dia sering menggunakan bodycon yang sesuai dengan bentuk tubuhnya yang curvy.

Beberapa gaun menunjukan ia memiliki body goals.

2. Jisoo

Sementara Jisoo, menggunakan dress hitam yang meonjolkan dirinya yang elegan. Ia pun memerlihatkan aura bak putri.

3. Rose

Sedangkan Rose, selalu tampil trendi. Ia tidak takut untuk memadukan pakaian apapun. Yang membuatnya tampak selalu fashionable.

4. Lisa

Dan yang terakhir Lisa yang selalu memiliki sisi edgy pada dirinya. Ia terlihat memesona menggunakan pakaian apapun. Dia memiliki energi yang kuat yang ditampilkan setiap kali dia mengenakan pakaian sederhana.

Kesimpulannya semua anggota BLACKPINK mengenakan gaun hitam dengan cara berbeda: Jennie seksi, Jisoo anggun, Rosé trendi, dan Lisa edgy. Lalu bias sahabat Fimela siapa nih?

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading