Sukses

Fashion

Ranking 10 Besar untuk Gaun Disney Princess, Mulan Ada di Urutan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Mulan dikenal sebagai salah satu Disney princess yang paling ikonis. Salah satu fitur yang membuat para Disney princess sangat terkenal adalah gaun-gaun yang mereka kenakan.

Gaun para Disney princess tidak hanya dicintai, namun juga dibuat ulang dan dirayakan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Dilansir dari screenrant.com, berikut ini adalah ranking 10 besar untuk gaun Disney princess, di mana Mulan?

1. Tiana

Gaun Tiana dianggap sebagai salah satu gaun Disney princess yang paling rumit. Dengan lapisan yang berkilauan, rok dan korset yang menyerupai kelopak bunga, gaun ini memiliki detail yang indah.

2. Belle

Gaun makan malam yang dikenakan Belle adalah gaun emas yang paling bersinar sepanjang sejarah Disney. Gaun ini bahkan benar-benar hidup dalam fantasi banyak orang, sama halnya dengan gaun Mulan yang nanti akan dibahas.

 

 

3. Elsa

Elsa adalah Disney princess yang memiliki 2 film dengan gaun terbaik. Di Frozen, Elsa mengenakan gaun berkilauan yang seakan dibuat dari es, sedangkan di Frozen 2, Elsa mengenakan gaun spektakuler lain, dihiasi dengan detail-detail baru, flowy, dan sangat indah.

4. Ariel

Ariel mengenakan beberapa gaun cantik di sepanjang film The Little Mermaid dan tidak ada yang lebih sensasional daripada gaun yang ia kenakan ketika keluar dari air menggunakan dua kaki barunya. Gaun berkilauan bernuansa laut itu sendiri merupakan gaun Disney princess terindah yang pernah ada.

5. Cinderella

Tentu saja, ballgown Cinderella adalah gaun paling ikonis yang pernah dibuat oleh Disney. Selain itu, sepatu kacanya juga seakan menambah keajaiban pada seluruh penampilan Cinderella.

6. Jasmine

Gaun berwarna ungu yang dikenakan Jasmine dipadukan dengan perhiasan bernuansa hijau adalah tampilan ideal untuk Disney princess yang satu ini.

7. Aurora

Gaun yang dikenakan Aurora memiliki gaya yang sangat berbeda. Gaun ini mengusung nuansa abad pertengahan, membuat Aurora terkesan lebih elegan dan abadi.

8. Rapunzel

Gaun Rapunzel mampu menunjukkan kepribadian Disney princess tersebut dengan sempurna. Perpaduan nuansa merah muda dan ungu, korset tipis, dan rok yang besar seakan memudahkan Rapunzel untuk tetap bergerak bebas.

9. Merida

Merida, Disney princess yang ingin sekali hidup bebas ditonjolkan dengan gaun cantiknya yang berwarna hijau permata dan terbuat dari bahan beludru. Selain itu, ada detail sabuk kulit sebagai aksesori utama untuk menjaga tempat panahnya.

10. Mulan

Gaun pengantin yang dikenakan oleh Mulan benar-benar elegan. Lapisan sutra berwarna merah muda, putih, dan biru yang indah diimbangi dengan sisir bunga sakura tentu menjadi fokus utama dari film ini. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading