Sukses

Fashion

Belanja Tas dan Sepatu Koleksi Fall/Winter 2020 di Toko Virtual Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Belanja online menjadi opsi terbaik di masa pandemi, seperti Charles & Keith yang menawarkan konsep virtual store serta ilustrasi digital untuk koleksi tas dan sepatu Fall/Winter 2020. Kita bisa melihat koleksi terbaru Fall/ Winter 2020 lewat ilustrasi hyper-realistic yang menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion.

Saat teknologi berkolaborasi dengan koleksi cantik Fall/ Winter 2020, kita akan mendapatkan sensasi dan pengalaman belanja yang berbeda meski dari rumah saja.  Ilustrasi ini juga ditampilkan dengan dimensi yang penuh cerita, kaya dengan detail ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fashion, seni, dan desain.

Untuk koleksi Fall/ Winter 2020 kali ini Charles & Keith menampilkan estetika khas minimalis dan modernitas yang segar. Dengan tetap fokus pada estetika gaya tanpa mengabaikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya.

Koleksi ekletik ini akan merangkul selera para trendsetter sekaligus pecinta desain klasik. Selain mengintip koleksi shades terbaru, kita juga bisa mencobanya secara virtual dengan filter Instagram dan bergaya seperti selebgram idola.

Manfaatkan fitur Chat and Shop

“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic’" ujar Direktur Eksekutif Charles & Keith International Emma Mace-Driskill. 

Percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic. Atau sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink sampai mint.

Ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan memberikan look feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored. Ingin tampil maksimal? Padukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan. 

Kenyamanan berbelanja juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur Chat and Shop di nomor +622172780167 untuk mendapatkan informasi lengkap dari koleksi Charles & Keith. Jangan lupa manfaatkan fasilitas bebas ongkir untuk setiap pemesanan secara online.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading