Gigi Hadid Topless untuk Iklan Terbaru Underwear Kith x Calvin Klein

Novi Nadya14 Sep 2020, 08:00 WIB
Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid belum lama ini memamerkan foto kehamilannya dengan sport bra dan celana jeans yang mirip seperti kampanye iklan pakaian dalam atau jeans. Namun kini, ia benar-benar melakukan pemotretan underwear untuk kampanye terbaru Calvin Klein berkolaborasi dengan Kith. 

Kerja sama ini menandai pertama kalinya merek ikonis tersebut menyertakan logo merek lain di waistband pakaian dalam mereka. Dalam foto-foto tersebut, Gigi belum memiliki baby-bump, di mana pemotretan mungkin dilakukan sebelum ia hamil anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Supermodel itu berpose topless dalam satu foto yang tak hanya memakai satu, melainkan tiga pasang underwear yang ditumpuk menjadi banyak warna dalam boyfriend jeans-nya. Foto tersebut menjadi kandidat yang terpilih menjadi material kampanye billboard di jalan raya.

Selain itu, Gigi Hadid juga memamerkan berbagai celana boxer yang nyaman saat berpose di tempat tidur. Termasuk memakai set bralette dengan nuansa sporty yang tetap seksi.

Inspirasi dari Tahun 90an

Gigi Hadid
Gigi Hadid pakai jeans di pemotretan kehamilan (Instagram @gigihadid)

Melansir dari popsugar.com, kampanye untuk koleksi Kith for Calvin Klein terinspirasi oleh estetika ikonis tahun 90an yang diambil oleh fotografer terkenal Cass Bird. Koleksi ini hadir dalam dua kategori yaitu 'Classic' dan 'Seasonal'.

Koleksi ini sudah dirilis pada 12 September lewat offline dan online di Kith.com. Gigi pun dengan bangga mem-posting foto dirinya dalam iklan papan reklame di Houston St di New York.

 
 
 
View this post on Instagram

rise n shine ☕️ @kith x @calvinklein

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓