Chef Marinka Merasa jadi Peri dalam Balutan Gaun Pengantin Impian

Novi Nadya14 Sep 2020, 16:30 WIB
Chef Marinka

ringkasan

  • Chef Marinka merealisasikan gaun pengantin impian dalam potongan klasik yang elegan
  • Ia merasa menjelma menjadi seorang peri dalam balutan gaun pernikahan cantiknya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Chef Marinka melepas status lajangnya di usia 40 tahun setelah resmi menikah dengan Peter Lufting pada 12 September 2020. Ia pun menuliskan jika tak ada kata terlalu cepat atau terlambat bagi seseorang untuk bertemu dengan jodohnya karena semua sudah dituliskan oleh Tuhan. 

Sama seperti semua perempuan lainnya, Chef Marinka juga memiliki gambaran tentang gaun pengantin impian yang direalisasikan pada pernikahannya. Ia memakai gaun pengantin berpotongan backless yang klasik dengan detail renda yang romantis.

 

Gaun pengantin bersiluet A-line dengan yang elegan membuatnya terlihat seperti princess. Namun ia lebih memilih sebutan peri dalam balutan gaun pengantin dreamy.

"I feel like a (tropical) forest fairy in this dreamy dress," tulisnya saat mem-posting foto dengan gaun pengantin di akun Instagramnya @rinrinmarinka.

 

Tanpa Makeup Artist

[Fimela] Chef Marinka dan Peter Lufting
Chef Marinka (Instagram/ririnmarinka)

Gaun pengantin rancangan Tinara Brides dilengkapi dengan veil yang menjuntai menyamai panjang gaun. Rambutnya pun dibiarkan digerai natural tertutup veil. 

Sementara itu, dengan bangga ia menuliskan jika makeup dilakukan oleh dirinya sendiri. Riasan natural yang terlihat glowing dengan aura kebahagiaan pengantin itu sendiri. Selamat berbahagia Chef Marinka dan suami!

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓