Simak 5 Fakta Masker AIRism Uniqlo yang Rilis 21 September 2020

Novi Nadya18 Sep 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 10:41 WIB
Masker Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Masker wajah bukan hanya milik orang yang sakit atau melindungi diri dari polusi. Di masa pandemi seperti sekarang memakai masker menjadi cara paling sederhana dan efektif untuk menjaga kesehatan tubuh.

Melihat kebiasaan baru tersebut serta permintaan dari para pelanggan, Uniqlo mengembangkan sebuah masker wajah yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian harian. Kali ini mengawinkan salah satu teknologi lewat koleksi LifeWear AIRism yang terkenal untuk menjaga pakaian tetap sejuk dan nyaman dalam segala jenis cuaca.

 

Maka terciptalah AIRism Mask yang menjadi pelengkap dalam koleksi AIRism. Sekaligus menjawab kebutuhan para pelanggannya atas masker berkualitas tinggi serta nyaman digunakan dan di waktu bersamaan dapat memproteksi dari virus dan kuman.

Berikut fakta-fakta AIRism mask yang akan dirilis di Indonesia pada 21 September 2020;

1. Struktur tiga lapis yang unik dan berkinerja tinggi

AIRism Mask mempunyai struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan. Pada bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang terkontaminasi virus dan serbuk sari. 

Filter tersebut kemudian dibalut dengan kain jaring berteknologi AIRism. Tak hanya itu, struktur tiga lapis AIRism Mask juga memiliki peringkat UPF 40, sehingga menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

Tetap mempertahankan tingkat perlindungan penyaringan meskipun dicuci berulang kali

Fungsionalitas menjadi hal utama dalam proses pengembangan AIRism Mask. UNIQLO melihat para pelanggan semakin memilih masker yang dapat kembali digunakan untuk dipakai sehari-hari untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan. 

AIRism Mask bisa dicuci menggunakan mesin cuci dengan deterjen rumah tangga biasa. Sebuah lembaga pengujian telah membuktikan bahwa filter yang berada di dalam struktur tiga lapis AIRism Mask masih mampu mempertahankan kegunaannya bahkan setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celsius (2).

Lebih nyaman dari masker non-woven atau katun

AIRism Mask terasa sangat lembut di kulit. Lapisan bagian dalam AIRism bebas dari kekakuan atau ketebalan yang biasa ditemukan di masker non-woven atau katun, sehingga mengurangi tekanan. Struktur jaring tiga lapis AIRism Mask juga memastikan agar masker tetap ringan dan tipis serta terus mengoptimalkan sirkulasi udara.

Mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen di Jepang

UNIQLO memutuskan untuk meluncurkan AIRism Mask setelah sebelumnya dirilis di Jepang pada bulan Juni. Tanggapan positif dan popularitas luar biasa yang diterima oleh AIRism Mask sejak hari pertama penjualannya semakin menegaskan kinerja dan kualitas kain AIRism yang sangat baik dan juga kepercayaan konsumen yang kuat terhadap merek UNIQLO.

Tersedia dalam tiga ukuran

AIRism Mask tersedia dalam tiga pilihan ukuran yang dirancang sesuai dengan pengalaman UNIQLO di dunia pakaian dan busana. Kita dapat memilih ukuran masker yang paling sesuai. Anak-anak harus memakai masker dengan pengawasan orang dewasa.

Ukuran S: Untuk anak-anak, direkomendasikan untuk usia 3 tahun ke atas

Ukuran M: Untuk dewasa dengan wajah berukuran kecil

Ukuran L: Untuk dewasa dengan wajah berukuran biasa

 

Mendengarkan pelanggan dan meningkatkan kualitas masker

Saat ini masker telah menjadi barang yang sangat kita perlukan untuk dapat menjalani hidup sehat. Karena itu, UNIQLO ingin menjadikan AIRism Mask sebagai bagian penting dari konsep LifeWear yang bertujuan untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik. Setelah peluncuran produk AIRism Mask pertama ini, UNIQLO akan terus memaksimalkan saran dan tanggapan dari para pelanggan untuk meningkatkan kualitas serta fungsionalitas masker tersebut.

Simak Video Menarik

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓