Sukses

Fashion

Emmy Awards 2020 Digelar Virtual, Para Selebritas Pakai Piyama hingga Ball Gown

ringkasan

  • Piyama hingga ball gown, penampilan para selebritas di ajan Emmy Awards yang digelar secara virtual.
  • Selain Zendaya, sejumlah selebritas lainnya tampil maksimal di ajang Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual.

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 memang spesial, di tengah sejumlah agenda yang dinantikan, kita harus berhadapan dengan pandemi virus corona Covid-19 yang belum usai. Hal ini tentu membuat banyak orang di seluruh dunia harus beradaptasi dengaan situasi terkini.

Walau pandemi yang melanda melumpuhkan banyak sektor, namun bukan berarti semua harus berakhir. Kehadiran teknologi adalah peluang emas untuk kita agar dapat terus berkarya dan bekerja, bertahan tetap produktif walau dalam keterbatasan.

Seperti gelaran tahunan yang dinantikan, Emmy Awards 2020. Ajang penghargaan bagi insan televisi Amerika Serikat ini identik dengan red carpet yang biasanya menghadirkan para seleb dengan penampilan glamor mereka.

Namun apa daya, kini Emmy Awards harus digelar secara virtual di mana para selebritas menyaksikan penghargaaan dari rumah masing-masing. Lalu, apakah penampilan mereka tetap glamor seperti basanya? Atau justru menikmatinya dengan santai dengan busana nyaman? Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, simak selengkapnya berikut ini. 

 

1. Zendaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Law Roach (@luxurylaw) on

Zendaya tetap bergaya glamor, walau harus menyaksikan Emmy Awards dari rumah. Ia tampil maksimal dengan gaun rancangan Christopher John Rogers, dan perhiasan dari Bulgari. Gaya rambut sleek bun, diserta makeup yang fokus pada area mata, membuatnya tampil istimewa.

Ia pun berganti busana dan melakukan sesi pemotretan, dengan gaun rancangan Gorgio Armani Prive dermotif Polkadot disertai perhiasan dari Bulgari. Gaya rambutnya juga diubah dengan gaya messy yang stylish!

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Law Roach (@luxurylaw) on

2. Jameela Jamil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jameela Jamil (@jameelajamilofficial) on

Berbeda dengan Zendaya, Jameela Jamil justru tampil santai dalam balutan piyama dengan makeup minimalis, tanpa sepatu bertumit tinggi yang jadi ciri khasnya, dan tanpa bra. Ia benar-benar menikmati acara dengan nyaman di rumah.

3. Regina King

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Regina King (@iamreginaking) on

Walau digelar secara virtual, namun Regina King menghadirkan nuansa glamor yang nyata melalui gaun Haute Couture karya Schiaparelli. Gaun biru degan aksen one shoulder, membawa nuansa klasik meriah di momentum kali ini.

4. Tracee Ellis Ross

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tracee Ellis Ross (@traceeellisross) on

Menghadirkan energi red carpet dari rumah, Tracee Ellis Ross tampil menawan dan enerjik dengan dres emas dari Alexandre Vauthier, sepatu dari Jimmy Chho, Perhiasan cantik dari Tiffany and Co. Tak ketinggalan gaya rambut sleek yang jadi andalannya dan makeup natural didominasi dengan permainan warna bibir, yang menghadirkan kesegaran pada wajahnya.

5. Reese Whiterspoon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reese Witherspoon (@reesewitherspoon) on

Merayakan kemeriahan Emmy Awards di rumah, Reese Whiterspoon tampil cantik dalam balutan gaun hitam sederhana dengan anting minimalis bernuansa biru. Tak ketinggalan, segelas champagne menjadi andalan untuk menjadikan suasana semakin nyaman.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading