Melihat Tren Pakaian Minimalis yang Eksis di Masa Mendatang

Nabila Mecadinisa26 Sep 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 13:00 WIB
Uniqlo U

Fimela.com, Jakarta Tren fashion masih jadi perhatian. Setiap musimnya selalu ada saja yang menjadi highlight untuk mengoptimalkan gaya harian. Kali ini, UNIQLO meramalkan koleksi mendatang lewat koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2020 yang siap jadi koleksi waajib di musim ini.

Rangkaian Uniqlo U bukanlah seri baru UNIQLO. Sudah hadir sejak 2016 lalu, menggandengn Christopher Lemaire sebagai Direktur Artistik, ia berhasil melakukan penelitian, percobaan dengan eksperimen dan inovasi, melalui R&D Center Paris, Prancis atelier yang juga terdapat di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Dengan tim desain studio yang berada di Arondisment 1, sebuah lokasi melting pot bagi para turis, menyajikan atraksi seni milik kota, sekaligus sebagai fashon capital tertua, serta lokasi ini juga merupakan tempat The Louvre berada.

Hiruk pikuk yang ada Jadi inspirasi bagi Christophe Lemaire mengembangkan pakain harian dengan pandangan budaya dari tim desain yang datang dari ragam penjuru dunia, untuk sajikan pakaian yang dapat menunjang hidup jadi lebih baik daru UNIQLO.

Menghadrkan pakaian harian berkualitas

Uniqlo U
Kemeja dengan potongan nyaman untuk penunjang gaya harian setiap saat.

Uniqlo U menjadi pakaian harian berkualitas, tahan lama dan minimalis paduan budaya Jepang yang jadi pilar UNIQLO sebagai label LifeWear global. Future Lifewear hadir sebagai game changer pakaian pintar yang jadi basis di balik koleksi UNIQLO.

Memakai material inovatif, garis desain kontemporer, dan sentuhan kreasi Christophe Lemaire yang dikenal dengan keahliannya merancang estetika minimalis berinfusi new age serta piawai dan refined, terbukti dengan label miliknya sendiri.

Paduan penuh gaya minimalis yang variatif

Uniqlo U
Inpirasi tailoring pada denim yang tak lekang oleh waktu.

Desain Uniqlo U konsisten menggunkan material berkualitas tinggi dengan hasil kesederhanaan eksklusif. Hal ini juga dihasilkan pada koleksi Fall/Winter 2020 di mana tim desain Paris menggabungkan starting point Uniqlo U menggunakan garis rancang klasik hingga vintage, menghadirkan kehangatan nuansa earthy pada 39 potongan dan siluet dari koleksi pria.

Untuk koleksi wanita, hadir sebanyak 38 pilihan yang versatile untuk dipadukan dengan gaya styling dinamis dan variatif, berbalut kenyamanan yang jadi keahlian dari UNIQLO.

Untuk menikmati koleksi Uniqlo U Fall/ Winter 2020, bisa kamu temukan secara lengkap di Uniqlo Mall Pondok Indah.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓