Tiara Andini Tunjukkan 5 Cara Bergaya 90-an di Tahun 2020

Novi Nadya24 Sep 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 19:00 WIB
[Fimela] Tiara Andini

ringkasan

  • Tiara Andini menunjukkan cara berpakaian ala anak 90an di tahun 2020
  • Dari celana cargo sampai rok mini yang jadi tren lagi di tahun ini
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini sepertinya menyukai cara berpakaian tahun 90-an yang santai sekaligus sporty tapi tetap keren. Gaya ala generasi 90-an yang simple juga terasa lebih relevan selama kita menjalani masa-masa karantina di rumah saja. 

Tren anak-anak 90-an ini juga keluar-masuk dari industri fashion. Namun beberapa bangkit dan bertahan menjadi tren yang sangat segar untuk Fall 2020.

 

Dari celana utilitarian, rok mini dengan pleats, sampai aksesori rambut menunjukkan tren 90an yang akan bertahan di thun 2020. Begitu juga dengan Tiara Andini yang terlihat memakai item tersebut seperti anak 90an sesungguhnya.

Celana Kargo

Celana kargo menjadi busana kebangsaan generasi 90an seperti Aaliyah, TLC, sampai Spice Girls. Kini dapat dengan mudah kita temui celana kargo di tahun 2020 dengan banyak modifikasi, seperti saku ekstra untuk penyimpanan masker tambahan kita.

[Fimela] Tiara Andini
(Instagram/tiaraandini)

Rok Mini Lipit

Tiara Andini
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Dari Clueless sampai Empire Records, rok mini lipit mendominasi layar lebar dan serial tahun 90-an. Kini gaya seperti anak sekolah tersebut pun digemari lagi, baik dipadukan dengan tights atau bomber seperti Tiara.

Oversized Blazer

Tiara Andini
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Style icon seperti Whitney Houston, Julia Roberts, dan Winona Ryder semuanya identik dengan setelan oversized di tahun 90an. Dan blazer juga telah menjadi outfit sehari-hari di tahun ini.

Begitu juga dengan Tiara yang tak takut memakai suit warna cerah, dari kuning sampai pink. Jangan takut berinvestasi untuk membeli blazer berkualitas karena item ini akan abadi.

Nuansa Neon

Neon memberi vibe nostalgia tahun 90an yang menambah faktor keren instan pada pakaian olahraga kontemporer. Seperti perpaduan atasan kuning dan celana pink neon berdetail stripes ini.

Aksesori Bulu

Meski tampil simpel, generasi 90-an gemar melengkapi penampilannya dengan beragam aksesori. Selain jepit kupu-kupu ada juga aksesori bulu-bulu seperti gaya kuncir dua yang gemas dari Tiara ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Titiii warna warniii🌈

A post shared by TIARA (@tiaraandini) on

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓