Belanja Makin Seru dan Terasa Nyata dengan Virtual Store Charles & Keith

Nabila Mecadinisa25 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 15:00 WIB
Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Belanja menjadi hal yang selalu menyenangkan. Bahkan di masa pandemi seperti saat ini, belanja bisa dijadikan pelarian untuk melepas stres dan penat. Kehadiran toko online membawa inovasi dan solusi baru untuk berbelanja secara mudah dan lebih aman.

Apalagi jka berbicara tas dan sepatu. Deretan koleksi terbaru tentu tak akan pernah luput mengisi lemari para perempuan. Kali ini, Charles & Keith hadirkan inovasi baru untuk koleksi fall winter 2020.

Berbelanja online di situs charleskeith.com/id, kamu bisa menikmati konsep virtual store yang mempermudah menemukan koleksi baru Charles & Keith dengan tampilan visual yang interaktif. Bahkan cara ini juga akan mempermudah kamu untuk membayangkan look dari barang yang akan dibeli.

Belanja virtual yang terasa nyata

Charles & Keith
Pengalaman belanja menyenangkan dengan toko berkonsep virtual, Charles & Keith.

Halaman website yang atraktif ini dilengkapi dengana ilustrasi hyper-realistic yang mengkolaborasikan karya seni, desain, dan fashion, sehingga membuat kamu merasa benar-benar berada di dalam toko.

Koleksi Fall Winter 2020

Untuk koleksi yang dihadirkan di musim ini, maka Charles & Keith memperhatikan kepraktisan dan kenyamanan penggunanya. koleksinya menghadirkan kesan minimalis mula dari tubular mules, tas degan model backpack, tote bag geometris, yang bisa mempercantik gaya agar semakin modis, dan model lainnya yang tak akan membuat gaya kamu terlihat membosankan.

Tak hanya online store, Charles & Keith juga menyediakan fitur Chat & Shop di nomor +622172780167. Di sini kamu bisa bertanya-tanya lebih leluasa dengan shop assistant dan mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Pengalaman belanja pun lebih meyakinkan.

Lanjutkan Membaca ↓