Sukses

Fashion

Memperkenalkan Koleksi Uniseks Pertama, PURANA X Agan Harahap Hadirkan Busana Versatile

Fimela.com, Jakarta PURANA untuk pertama kalinya memperkenalkan koleksi busana uniseks untuk pria dan perempuan. Kali ini, PURANA berkolaborasi dengan Agan Harahap menghadirkan busana versatile dan dapat digunakan dalam berbagai acara, baik pagi maupun malam hari, pada hari biasa, ataupun akhir pekan.

Koleksi terbaru PURANA kali ini dihadirkan dalam 3 pilihan warna netral, yaitu denim, hitam, dan putih dalam penggunaan material katun, rayon, dan denim. Beberapa item yang harus dihighlight dari koleksi ini adalah oversized shirt, cargo pants, denim jacket, dan kimono outer yang telah menjadi signature dari PURANA.

Kolaborasi antara PURANA dan Agan Harahap dimulai sejak akhir Mei lalu. Agan Harahap menyerahkan beberapa karyanya untuk diaplikasikan pada beberapa koleksi PURANA.

 

PURANA X Agan Harahap

Karya yang diserahkan oleh Agan Harahap bertajuk "New Life, New Hope" yang sedang dipamerkan dalam ArtJog Resilience. Salah satu karya Agan Harahap yang bisa kamu lihat melalui koleksi PURANA dipresentasikan dalam wujud gambar digital menampilkan tanduk hewan yang ditumbuhi tanaman.

Selain loungewear, ada bowling shirt, jogger pants, sarong pants, dan pajama pants bisa menjadi pilihan bagi pria maupun perempuan dari koleksi PURANA X Agan Harahap ini. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading