Bikin Pangling, Aura Kasih Tampil dengan Kerudung di Single Terbarunya

Nabila Mecadinisa28 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 15:00 WIB
6 Gaya Aura Kasih dalam Balutan Hijab, Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Aura Kasih dikenal dengan penampilannya yang seksi. Namun sejak memiliki anak, ia lebih santun dalam berbusana. Di tahun 2020 menjadi kesempatan bagi Aura Kasih untuk merilis single terbarunya berjudul Renjana.

Identik dengan penampilan terbuka di segala kesempatan, Aura Kasih justru tampil berbeda pada pemotretan single terbarunya. Ia mengenakan dress putih yang tertutup, disertai balutan kerudung bernuansa senada.

Sekilas, gya kerudungnya serupa dengan tampilan Nikita Willy. Dengan rambut ang masih terlihat, disertai sematan kerudung, membuat penampilannya kian menawan. Gaya kerudungnya juga sangat minimalis, ia hanya menyimpulkan di bawah dagu, membuat aksen stylish tersendiri.

Tampilan menawan aura kash dengan kerudung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

Pemotretan cover single-nya ini bertemakan taman. Dengan latar pepohonan dan bunga, bepadu kontras dengan gaya yang ia kenakan. Tampilannya yang anggun dalam balutan kerudung meuai komentar positif warganet. Justru banyak yang memujinya dengan gaya santunnya.

Tak hanya pada kesempatana ini saja, tenyata Aura Kasih juga pernah mengenakan kerudung di kesempatan lain. Apapun gaya kerudungnya, ia terlihat kian menawan dengan paduan busana yang dikenakannya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓