Turtleneck Jadi Cara Perempuan Ekspresikan Diri dalam Menggapai Mimpi

Vinsensia Dianawanti29 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 15:00 WIB
Turtleneck Jadi Cara Perempuan Ekspresikan Diri dalam Menggapai Mimpi

Fimela.com, Jakarta Sejak lama turtleneck menemani perjalanan perempuan dalam berbagai kehidupannya. Dengan mengenakan turtleneck, perempuan bisa tampil berani dan berkelas. Hal inipula yang dipercaya oleh Uniqlo dan Najwa Shihab bahwa keberanian perempuan Indonesia sangat direpresentasikan lewat Turtleneck.

Kesan seorang perempuan yang kuat, percaya diri, passionate, berani, dan comfortable terpancar dari potongan turtleneck yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Turtleneck juga menjadi simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Untuk itu, Uniqlo bersama Narasi memiliki kampanye Di Mata Perempuan melalui gerakan #WomenInProgress. Gerakan ini dijadikan sebagai cara menginspirasi sesama perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri dan cerita hidupnya dalam menggapai mimpi.

"Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing. Membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan. Mariberbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan,” ungkap Najwa Shihab.

 

 

Ada 4 sosok perempuan

Adinia Wirasti
Uniqlo mendorong perempuan lebih percaya diri dengan mengenakan turtleneck (Foto: UNIQLO)

Ada empat sosok perempuan yang diangkat dalam kampanye Di Mata Perempuan. Mereka adalah Najwa Shihab, AdiniaWirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura yang saling merangkul dalam berbagi pengalaman hidupnya.

Mereka pun peraya bahwa setiap perempuan adalah #WomenInProgress. Progress inilah yang harus selalu diperjuangkan selama hidup. Untuk itu, penting bagi sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi serta berani berbagi cerita.

Uniqlo Indonesia turut hadir dalam perjalanan #WomenInProgress dengan koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck. Turtleneck menyimpan reputasi historis yang panjang dan radikal karena kaitannya yang erat dengan berbagai figur perempuan yang memiliki pengaruh mendunia dan tidak termakan oleh zaman.

Heattech Fleece Turtleneck menjadi opsi basic item dari Uniqlo. Rasanya setiap perempuan patut memilikinya karena pesona klasik, sleek, dan versatile yang mendorong rasa percaya diri bagi perempuan Indonesia.

Cinta Laura
Uniqlo mendorong perempuan lebih percaya diri dengan mengenakan turtleneck (Foto: UNIQLO)
Mira Lesmana
Uniqlo mendorong perempuan lebih percaya diri dengan mengenakan turtleneck (Foto: UNIQLO)

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓