Sukses

Fashion

Suku Dream Baby, Koleksi Fashion Terbatas yang Bisa Dipakai Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta SUKU 'Dream Baby' kini hadir di Masarishop.com. Koleksi unisex terbatas dirancang spesial untuk digunakan dengan penuh gaya dan nyaman di masa transisi. Dengan corak eksklusif dan khas, dirancang secara handmade di studio mereka di Bali.

Corak 'Dream Baby' collection fokus pada keindahan variasi warna natural dengan teknik handmade serta pilihan material khas SUKU. Warna yang dihadirkan sangatlah semarak, mampu memancarkan kebahagiaan saat dipakai.

Print eksklusif Lucid dan Lullaby hadir pada piyama serta kimoni. Lucid merupakan warna wash of jade green berpadu turquoise dengan paduan nuansa putih. Sedangkan Lullaby menghadirkan nuansa lembut namun vibrant dengan rona merah violet, paduan teknik tie-dye.

Koleksi leisurewear & loungewear

Koleksi leisurewear diperkenalkan dengan dyed high waisted pants, sweatshirts dan sweatpants dengan material lembut, memberikan kesan playful disertai twist ikonis dari koleksi loungewear. Dirilis pada 29 September 2020, SUKU capsule collection bisa dibeli melalui Masarishop.com.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading