Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Tote Bag, Tas Praktis Tahan Banting yang Booming di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tas memiliki variasi model yang beragam. Kehadirannya tentu berfungsi sebagai pelengkap gaya sehari-hari yang mampu mengakomodasi barang bawaan saat beraktivitas. Jika biasanya kamu kerap bergonta-ganti tas dengan model dan material beragam, di masa pandemi saat ini, tote bag tentu jadi pilihan tepat.

Material yang mudah dibersihkan, serta mampu menampung banyak barang bawaan membuat tas ini jadi primadona. Fimela.com rangkumkan rekomendasi tote bag yang wajib kamu miliki.

1. Liunic on Things - @liuniconthings 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LIUNIC ON THINGS (@liuniconthings) on

 

Liunic on things menjadi salah satu brand lokal yang hadirkan tote bag. Desainnya sangat menarik dengan corak cerah dan ceria. Bahkan materialnya juga sangat tebal, sehingga bisa membawa ragam barang bawaan kamu setiap harinya.

2. Hip Me - @hip.me

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ʜɪᴘ.ᴍᴇ ᴀʀᴛsʏ ɢᴏᴏᴅs & ᴄᴏɴᴄᴇᴘᴛ™ (@hip.me) on

Sedangkan Hip Me hadirkan tote bag yang juga bisa dijadikan sebagai shopping bag. Modelnya sangat menggemaskan dengan nuansa pop yang semarak.

3. Tulisan - @mytulisan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tulisan (@mytulisan) on

Tas Tulisan merupakan karya dari Melissa Sunjaya. Permainan corak pada tote bag-nya sangat beragam. Bahkan di balik motifnya yang menarik, ada cerita tersendiri. Selain tote bag, Tulisan juga memiliki ragam produk lainnya mulai perlengkapan rumah hingga pouch.

4. Boo Stoodio - @boo.stoodio

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Peek A Boo ! Eye see you ! 👀 (@boo.stoodio) on

Tas Boo Stoodio juga sangat beragam. Materialnya sangat kuat yakni paduan dari terpaulin, canvas, dan ragam material lainnya. Warnanya juga beragam, dengan nuansa modern minimalis, dengan twist playful yang selaras.

5. Nir Ada - @ada_nir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ★ NIR ADA ★ (@ada_nir) on

Sedangkan koleksi Nir Ada menghadirkan tote bag bernuansa dreamy dengan permainan warna pastel yang menarik. Dengan materian kanvas, koleksinya sangat menjanjikan untuk digunakan beraktivias sehari-hari pada di masa new normal seperti saat ini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading