Sukses

Fashion

Intip Harga Pakaian Blackpink di Musik Video Lovesick Girls

Fimela.com, Jakarta Blackpink adalah grup girlband yang berasal dari Korea Selatan. Blackpink di bawah naungan oleh YG Entertaiment, yang terdiri dari 4 anggota yaitu Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

Blackpink kembali merilis lagu terbaru yang berjudul Lovesick Girls. Lagu dengan durasi 3menit 21detik ini, berhasil memecahkan rekor sebagai musik video, yang sudah ditonton sebanyak 10juta kali dalam waktu kurang dari 1 jam yaitu 52menit. Rekor ini mengalahkan musik video Ice Cream, yang berhasil ditonton 10juta kali dalam waktu 55 menit.

Seperti biasanya, Blackpink selalu tampil dengan pakaian yang menawan dan membuat para penggemarnya ingin mengikuti gaya fashion Blackpink. Yuk kita intip harga pakaian Blackpink di musik video Lovesick Girls, dilansir dari berbagai sumber:

Jennie

Jennie menggunakan jaket bulu tebal dengan warna hitam. Pakaian ini ia kenakan di dalam foto teaser Lovesick Girls. Jaket yang digunakan Jennie dalam poster Lovesick Girls, jaket bernama Tibetano Mongolian Fur berasal dari brand Meksiko DanCassab.

Jaket ini dijual dengan harga US$ 5.122 atau sekitar 76juta rupiah. Sedangkan perhiasan berupa anting-anting yang digunakan Jennie, berasal dari brand Dolce & Gabbana dengan harga US$ 1.100 atau sekitar 16juta rupiah.

Jisoo

Jisoo merupakan personil Blackpink, yang menggunakan jaket denim dan dress dengan motif tartan. Dress yang ia gunakan dalam Lovesick Girls ini, bernama Jersey Corset dari brand Burberry, yang dijual dengan harga US$ 2.399 atau sekitar 36juta rupiah.

 

Rose

Roseanne Park atau yang akrab disapa dengan Rose, tampil dengan kaus yang sangat simpel dalam Lovesick Girls. Kaus yang digunakan ini berasal dari brand Korea Selatan yang bernama Freakish Building. Rose menggunakan kaos abu-abu yang dijual dengan 37ribu won atau sekitar 472ribu rupiah.

 

Lisa

Lisa merupakan rapper dari Blackpink, yang menggunakan atasan detail cut out di Lovesick Girls. Atasan yang ia gunakan berasal dari brand Sevali. Lisa juga menggunakan baju dengan nama Upcucled Sneakers Top yang harganya US$ 970 atau sekitar 14juta rupiah. Lisa tampak menggunakan perhiasaan berupa anting dari brand GodJake seharga 129ribu won. atau seharga 1,6juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading