Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Fashion saat Liburan Musim Panas di Rumah Aja Ala Seleb Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan banyak waktu di rumah saja bukan berarti kamu harus kehabisan akal untuk gaya fashion andalanmu, bukan? Memakai outfit yang menarik selama di rumah saja terbukti dapat meningkatkan suasana hati.

Kali ini Kate Spade New York memberikan beberapa inspirasi gaya fashion saat liburan musim panas di rumah saja ala selebritas Indonesia. Penasaran?

1. Jessica Mila

Jessica Mila membagikan fotonya sedang berpiknik di halaman rumah sebagai ide menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Tas dari Kate Spade New York berbentuk keranjang piknik bisa menjadi fashion item pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas piknikmu di rumah.

 

 

2. Febby Rastanty

Gaya fashion Febby Rastanty menggunakan tas dari Kate Spade New York berbentuk buah nanas dari koleksi Novelty ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil berani dan menarik perhatian. Padukan dengan dress yang simpel dan nuansa warna yang kontras.

3. Indah Kalalo

Fashion item everything tote bag dari Kate Spade New York sangat cocok menemani kamu staycation, walaupun di rumah aja. Tas ini dapat memuat banyak barang dan bisa dipadu padan dengan blus berpotongan feminin, celana pendek, dan sandal.

4. Yasmin Wildblood

Kali ini, Yasmin Wildblood memperkenalkan Signature Collection dari Kate Spade New York sebagai gaya fashion andalannya. Tas ini cocok dipadu padan dengan berbagai pilihan outfit yang effortless dan bisa digunakan sehari-hari.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading