Intip Harga Kemeja Jungkook BTS saat Konser yang Membuat Dadanya Terlihat

Anisha Saktian Putri12 Okt 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2020, 14:00 WIB
Jungkook BTS/dok. Twitter @jeonfolders

Fimela.com, Jakarta Grup idol pria, BTS baru saja sukses menggelar konser online bertajuk MAP OF THE SOUL ON:E, yang diadakan 10-11 Oktober 2020.

Dalam konser tersebut, para member BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook membawakan lagu-lagu yang ada di album Map of the Soul: 7 dan beberapa lagu hits lainnya seperti Dope, Run, Spring Day, hingga dynamite.

Penampilan vocal dan dance ke tujuh member tersebut berhasil membayar tuntas kerinduan para Army --sebutan fans. Performance solo para member pun membuat para Army terpukau hingga histeris. Salah satunya, anggota termuda BTS, Jungkook.

Di hari ke dua konser, Jungkook kembali membawakan lagu My Time. Kali ini outif yang dikenakan memperlihatan bagian dada pria asal Busan ini. 

Jungkook mengenakan, kemeja motif leopard dari brand Earlgrey People Animal Print Shirt seharga $45 dollar atau sekitar Rp665000 ribu.

Kemeja leopard tersebut dipadukan dengan long outer dan celana warna senada yaitu merah menyala. Pakaian tersebut dapat menampilkan sisi seksi Jungkook.

Jungkook BTS/dok. Instagram @btscloset1
Jungkook BTS/dok. Instagram @btscloset1

Serba hitam di hari pertama

Jungkook BTS
Jungkook BTS

Sedangkan, di hari pertama Jungkook mengenakan pakaian serba hitam yang terlihat begitu maskulin.

Mulai dari kemeja, celana, dan jaket berwarna hitam. Jaket kulit yang dikenakan pria kelahiran 1997 ini dari brand Caline dari koleksi 70's straight blouson, seharga sekitar Rp70 juta.

Jadi gimana menurut Army penampilan Jungkook dalam konser selama dua hari ini?

 

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓