Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-25, Begini 7 Fashion Ikonik Jimin BTS

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari (13/10) Anggota BTS, Jimin merayakan ulang tahunnya ke 25 tahun. Tepat di hari lahirnya, BTS meraih nomor satu di Billboard’s Hot 100 dengan ‘Savage Love’.

Jimin sendiri dikenal dengan dancenya yang seksi dan suara vokalnya yang unik. Untuk urusan fashion, pria asal Busan ini memiliki selera yang luar biasa.

Mulai dari minimal outfit, statement, layering, hingga terlihat cute. Nah, berikut ini beberapa gaya pakaian Jimin BTS yang ikonic, melansir Soompi.

1. Statement vest

Jimin tahu cara memadukan pakaian mulitfaset, seperti saat ia menggunakan vest rajut dari Gucci. Ia memadukannya dengan kemeja putih dan celana hitam.

Sepati model loafers dari Gucci pun membuat tampilannya elegan, chic, dan modern.

2. Kemeja kotak-kotak

Jimin terlihat chic dengan menggunakan kemeja kotak-kotak oversize. Gayanya terlihat modis dengan pemilihan kemeja asimetris.

3. Black on Black

Jimin tampil memukau hanya dengan pakaian serba hitamnya, ia menggunakan jaket kulit, turtleneck sebagai inner, celana, hingga boots dan handbag yang berwarna hitam.

4. Gucci king

Pakaian Gucci yang dikenakan Jimin saat tur ini membuat tampil seksi. Ia mengenakan tshirt putih berlogokan Gucci, dipadukan dengan jaket dan celana kulit warna hitam senanda.

5. Cloundy puff

Jimin terlihat nyaman menggunakan jaket puffer warna hijaunya. Pakaian rajut dari Channel yang memerlihatakan pundaknya dipilih Jimin sebagai inner.

6. Layering

Gaya layering Jimin, seperti menggunakan kemeja kotak-kotak, tshirt putih, dan jaket kulit sebagai outher membuat Jimin terlihat memiliki style boyfriend.

7. Denim on Denim

Jimin terlihat menawan mengenakan jaket dan celana denim. Tampilnya sangat luar biasa dengan turtleneck dan sepatu bootsnya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading