7 K-Desainer Langganan Selebritis Korea, Siapa Saja?

Anisha Saktian Putri15 Okt 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 18:30 WIB
Seo Ye Ji/dok. Soompi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya produk kecantikannya saja, Fashion yang dikenakan para selebritis Korea pun menjadi perhatian para penggila K-Wave.

Di belakang gaya fashionable para selebiritis Korea, ada penata busana, desainer, dan brand asal Korea yang inovatif serta trendy.

Melansir Soompi, berikut ini beberapa desainer Korea yang kerapa kali digunakan para pesohor Korea Selatan.

1. Danha Seoul

Danha Seoul/dok. Danha Seoul
Danha Seoul/dok. Danha Seoul

Ketika BLACKPINK mengenakan hanbok modern untuk video musik "How You Like That", Danha menjadi pembicaraan karena penampilan mereka yang fashionable namun fashion-forward pada pakaian tradisional.

2. Zijangsa

Zijangsa/dok. Zijangsa
Zijangsa/dok. Zijangsa

Ketika Jungkook BTS melangkah ke bandara dengan mengenakan set hanbok yang ditata dalam tampilan kasual, merek Zijangsa tiba-tiba menjadi sorotan, menyebabkan pakaiannya terjual dalam beberapa menit! Zijangsa, merek yang membuat hanbok yang nyaman dan dapat dikenakan serta hemat anggaran.

3. Minju Kim

Minju Kim/dok.  Minju Kim
Minju Kim/dok. Minju Kim

Minju Kim telah digunakan oleh Red Velvet, tetapi dunia benar-benar memperhatikan ketika dia merancang pakaian untuk Seo Ye Ji dalam perannya sebagai penulis menyihir Go Moon Young dalam "It’s Okay to Not Be Okay".

4. Jaybaek Couture

Dok. Jaybaek Couture
Dok. Jaybaek Couture

Jaybaek Couture adalah merek desainer yang disukai oleh banyak selebritas karena penjahitan klasik, perhatian terhadap detail, dan setelan khusus yang pas seperti sarung tangan.

5. Kim Seo Ryong

Dok. Kim Seo Ryong
Dok. Kim Seo Ryong

Jika ada desainer andalan yang memiliki portofolio yang diisi dengan bintang tampan Korea, itu pasti Kim Seo Ryong. Dianggap sebagai veteran dalam pakaian pria, Kim Seo Ryong pertama kali meluncurkan mereknya pada tahun 1996. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan desain sejak saat itu untuk penampilan klasiknya yang sempurna dan bertahan dalam ujian waktu.

6. Lang n Lu

Dok. Lang n Lu
Dok. Lang n Lu

HyunA, sang bintang meminta bantuan desainer Lang n Lu untuk menciptakan tampilan bunga yang genit yang masih edgy. Ini menghasilkan comeback ikoniknya sebagai artis solo, dengan pakaian yang memuji kecantikan dan kepribadian HyunA. Merek ini sangat disukai oleh para bintanga Kpop.

7. KYE

KYE/dik. Soompi
KYE/dik. Soompi

KYE mendandani beberapa bintang terpanas dan terus menjadi pilihan utama untuk perpaduan gaya sporty dan urbannya. Dengan teman-teman seperti CL, BIGBANG's G-Dragon, dan model Irene, desainer Kathleen Kye memiliki inspirasi yang tak ada habisnya.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓