Manisnya Tampilan Nikita Willy dengan Abaya Saat Pengajian Jelang Pernikahan

Nabila Mecadinisa15 Okt 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 11:30 WIB
Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy akan segera menikah dengan Indra Priawan. Sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan dilakukan, salah satunya pengajian. Jika pada prosesi lamaran, nuansa hijau mendominasi tema yang diterapkan dalam pakaian, makeup, hingga dekorasi, namun berbeda dengan pengajian kali ini.

Nikita Willy tampak menawan dalam balutan abaya bernuansa lilac karya Asky Febrianti. Potongan sederhana tampil mewah dengan detail payet yang tersebar di seluruh kebaya membuat Nikita Willy terlihat sangat anggun.

Tak ketinggalan, kerudung bernuansa senada juga tersematkan melengkapi penampilan Nikita Willy. Sang desainer, Asky Febrianti @askyfebrianti menuliskan detail yang dikenakan Nikita Willy secara lengkap. "Details indah dari abaya warna lilac hasil rancangan @askyfebrianti dengan heels senada dari @brideseries untuk prosesi pengajian @nikitawillyofficial94 pagi ini ✨ Cantik sekali yah!," tulis akun @thebridestory. 

 

Makeup minimalis

Nikita Willy
Makeup bernuansa lilac mempermanis tampilan Nikita Willy di hari pernikahan. (Foto: @thebridestory)

Untuk tampilan makeup, polesan dari @melinathemua terlihat begitu lembut. Permainan riasan mata dibuat dengan warna senada dengan pakaiannya. Kompleksi minimalis dengan seluruh kesatuan warna yang berpadu selaras, membuat penampilannya tampak sangat memesona.

Dekorasi yang cantik semaakin membuat konsep keseluruhan mewah namun terlihat cantik, tanpa kesan glamor yang berlebih. Pernikahannya sendiri direncanakan akan diadakan pada Jumat, 16 Oktober 2020 nanti.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓