Sukses

Fashion

Chanel Memperkenalkan Kulit sebagai Elemen Penting dalam Koleksi Eyewear Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Kulit selalu menjadi elemen penting bagi brand Chanel. Melirik bagaimana cara Chanel menafsirkan ulang penggunaan kulit di setiap koleksinya, kali ini kulit juga menjadi jantung dari koleksi eyewear untuk musim dingin 2020.

Menonjolkan modernitas yang abadi, koleksi eyewear dari Chanel kali ini terinspirasi dari rantai simbolis yang berkaitan dengan kulit. Dalam warna hitam pekat, cokelat, emas yang pucat atau ruthenium, Chanel ingin menonjolkan bentuk sunglasses yang bulat dan terbuat dari logam, serta bentuk persegi yang terbuat dari asetat.

Pita tipis berwarna hitam, merah anggur, khaki, dan cokelat ditenun dengan tangan secara cermat, menggunakan teknik pembuatan kulit dari savoir-faire House. Detail ini juga menghiasi bingkai kacamata Chanel yang berbentuk bulat dan kupu-kupu dalam 2 warna, serta dilengkapi dengan lensa anti radiasi.

 

Chanel The Winter 2020 Eyewear Collection

Selain itu, ada rangkaian lain yang terdiri dari 3 bentuk sunglasses, beraksen maskulin-feminin, persegi panjang yang ramping, dan mata kucing. Untuk koleksi eyewear optik, yang ditonjolkan adalah semangat minimalis.

Dihadirkan dalam warna hitam, cokelat, biru tua, dan khaki, setiap penggunaan kulit dalam koleksi eyewear Chanel kali ini disesuaikan dengan bingkai yang anggun. Kamu sudah bisa ikut mendapatkan koleksi ini di butik Chanel.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading