Uniqlo Ajak Para Perempuan untuk Rayakan Hari Kanker Payudara Sedunia

Nabila Mecadinisa18 Okt 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 13:00 WIB
Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Kanker merupakan salah satu penyakit berat yang hingga kini sulit diatasi. Walau ada yang berhasil sembuh dari kanker yang dialaminya, namun tidak sedikit pula yang gagal melawan kanker yang diderita.

Seperti yang kita ketahui, perempuan adalah subyek beresiko yang dapat mengalami kanker, salah satunya kanker payudara. Oleh sebab itu, setiap tahun di bulan Oktober menjadi momentum untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month, tepatnya di tanggal 26 Oktober 2020.

Hari Kanker Payudara Sedunia bertujuan untuk memastikan agar para perempuan dari lapisan sosial manapun, dapat memahami penyakit ini dan mampu mengidentifikasi sejak dini, agar upaya pencegahan awal dapat dilakukan.

Menjaga kesehatan payudara

Uniqlo
Wireless Bra Beauty Light

Hingga kini, belum ada pernyataan jelas apa penyebab dari kanker payudara. Namun, sederet mitos menyatakan jika bra berkawat menjadi salah satu penyebabnya. Pernyataan ini datang dari buku Dress to Kill (1995) . Dalam buku tersebut dikatakan jika bra berkawat menjadi pemicu resiko kanker payudara berdasarkan survei yang dilakukan pada 4000 wanita di Amerika pada masa itu. Walau gagasan ini tidak melewati proses medical proof. Bagaiman pun, bebas dari rasa khawatir saat memakai wired bra atau bra berkawat, tidak berarti bebas dari rasa nyaman. Wired bra digemari karena konstruksinya yang dapat membuat bentuk payudara terlihat indah.

Efek negatif dari bra kawat cukup beragam, mulai dari kulit yang melepuh, rasa tidak nyaman, hingga nyeri. Bahkan banyak juga yang mengalami iritasi. Oleh sebab itu, memahami kebutuhan para perempuan, UNIQLO hadirkan wireless bra atau bra tanpa kawat yang nyaman dikenakan dan mampu membentuk payudara lebih indah bagi semua tipe tubuh.

Ada beberapa model yang dihadirkan, yakni Wireless Bra Beauty Light dengan ukuran cup yang terbuat dari polyurethane, dibuat lebih lebar dengan kepadatan berbeda untuk memastikan fit yang nyaman serta kontur desain,yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan ukuran payudara sehingga terasa ekstra nyaman. Seamless bra ini juga tidak terlihat saat kamu mengenakan jenis baju apa pun.

Wireless Bra Beauty Soft

Uniqlo
Wireless Bra Beauty Soft

Bra Beauty Soft memiliki karakter feminine. Pada lini ini UNIQLO berhasil mencipkan bra tanpa kawat, kait, dan pengatur, namun memberi fit yang lembut. Atau kamu juga bisa memilih Wireless Bra Relax. Tanpa kawat dengan material yang halus dan lembut di kulit. Bra ini juga disempurnakan dengan kehadiran teknologi Quick Dry, moisture-wicking, COOL TOUCH, odor control, anti-bacterial, disertai indigenous AIRism yang breathable.

Uniqlo
Wireless Bra Relax

Wireless Bra Active

Uniqlo
Wireless Bra Active

Dan bagi para penggemar olahraga, maka Wireless Bra Active menawarkan performa sturdy yang memastikan aktivitas berolahraga dilalui dengan penuh rasa nyaman. Struktur yang brilian dari bra ini, bebas dari rasa sesak dan ketat. Bentuk cup juga diperbaru untuk membentuk payudara dengan indah saat dikenakan.

Apapun aktivitas kamu, koleksi Wireless Bra dari Uniqlo dapat menopang payudara dengan sempurna di segala aktivitas.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓