Sukses

Fashion

Bra Korset Bertabur Berlian Bergaya Mewah Elegan yang Versatile

Fimela.com, Jakarta Bra menjadi tren pakaian atasan yang digemari selebritas Hollywood belakangan. Tren dari Barat tersebut bisa diadaptasi di negara Timur seperti Indonesia tanpa terlihat 'too much'.

Salah satunya koleksi set bra premium dan korset bertabur berlian dari Passion Prive x Wacoal. Terdiri dari tiga desain yang semuanya membuat tampilan semakin mewah dan elegan serta versatile dipakai untuk berbagai kegiatan.

 

Seperti konsep bra korset yang dipadukan dengan berlian berdesain simple dengan total 4,6 karat yang membuat tampilan jadi berkelas dan istimewa. Koleksi bra ini mengikuti lekuk tubuh si pemakai dan bisa dipakai sebagai inner yang mudah dipadupadankan.

"Bisa juga dikombinasikan dengan memakai blazer yang jadi look keren banget. Karena sekarang bra korset menjadi part of dalaman dan bisa dikombinasi untuk outer, serta bisa di-combine sesuai kebutuhan dan diamond bikin tampilan makin cantik dan elegan," ujar CEO Passion Prive Airyn Tanu.

Ada juga bra premium yang dibordir dengan motif floral dengan berlian 10,05 krat. Bra ini juga cocok dipakai untuk pool party atau liburan untuk OOTD super-stylish. 

"Desain ini terinspirasi dari para member kami yang gemar olahraga outdoor termasuk traveling ke private villa. Di era media sosial ini, biasanya mereka berbagi foto cantik dan elegan di pinggir pool tanpa harus terbuka banget tapi kelihatan keren," lanjutnya.

 

Desain acceptable untuk di-posting di media sosial

Desain ketiga adalah konsep bralette dengan sentuhan berlian yang dibuat seperti kalung panjang. Tak perlu memakai aksesori untuk tampil on-point dan seksi.

"Ini juga desain yang masih acceptable untuk di-posting di media sosial. Again, bisa dikombinasikan dengan outerwear favorit tanpa perlu menambah kalung lagi," sambungnya.

Inovasi pertama Passion Prive membuat set bra premium bertabur jewellery pertama di Indonesia dijual senilai ratusan juta rupiah. Selain membuat tampilan terlihat elegan dan mewah, set bra juga menjaga payudara tetap kencang dan ideal.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading