Fimela Fest 2020: Putri Diana Berselera Buruk Sebelum jadi Ikon Fashion Dunia

Vinsensia Dianawanti20 Okt 2020, 16:01 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 16:02 WIB
Alasan Putri Diana Emoh Pakai Brand Chanel Usai Bercerai

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dikenal cantik, putri Diana dikenal sebagai ikon fashion global. Apa yang ia kenakan selalu menjadi inspirasi perempuan di dunia. Namun siapa sangka jika sosoknya yang merupakan ikon fashion ternyata pernah memiliki selera fashion yang buruk.

Aktris pemeran Putri Diana dalam serial The Crown, Emma Corrin bercerita bagaimana mode di kerajaan Inggris berkembang selama bertahun-tahun. Ia mengatakan bahwa Putri Diana memiliki gaya yang buruk selama ia masih muda.

"Pada dasarnya, saya mencintai Diana muda. kamu tidak dapat memahami Diana tua dengan baik tanpa memahaminya saat remaja berusia 19 tahun yang tinggal dengan teman-teman flatnya, melakukan kencan pertama dengan Charles. Kamu perlu memahami lintasan yang ia jalani. Tapi gayanya sangat buruk," ungkap Emma Corrin.

Tetap jadi diri sendiri

Baju Olahraga Putri Diana Dijual Rp 74 Juta untuk Kegiatan Amal
Dijual Rp 74 juta, baju olaharaga Putri Diana disumbangkan ke keluarga di Malawi (Foto: Instagram/virginatlantic)

Corrin menguraikan bagaimana kali kedua Diana bertemu dengan Pangeran Charles. Ia mengenakan sepasang dungaree kuning yang menurut Corrin itu sangat mengerikan. Diana memadukan dungaree kuning bersama sweater.

Potret fashion Putri Diana di masa lalu menunjukkan bahwa fashion adalah sesuatu yang tumbuh bersama dirimu. Ketika dilihat kembali foto-foto masa lalu, kamu akan menemukan gaya ikonik di masa itu dan seolah menjadi mimpi buruk.

Meski telah wafat, Putri Diana dikenang sebagai ikon fashion global yang gayanya tidak lekang oleh waktu. Ia tidak pernah takut untuk menjadi dirinya bahkan di saat terbentur dengan protokol kerajaan yang terpaut banyak aturan.

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓